Anak Buah Prabowo Subianto Targetkan Raih Kursi DPRD PPU di Pemilu 2024

Senin, 20 Juni 2022 – 20:23 WIB
Anak Buah Prabowo Subianto Targetkan Raih Kursi DPRD PPU di Pemilu 2024 - JPNN.com Kaltim
DPC Partai Gerindra PPU menargetkan menjadi pemenang Pemilu 2024 dan meraih kursi ketua DPRD. Foto: ilustrasi/dokumentasi partaigerindra

kaltim.jpnn.com, PENAJAM PASER UTARA - Partai Gerindra memasang target lebih di Pemilu 2024 dari capaian pada pesta demokrasi lima tahunan pada 2019 lalu.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menargekan meraih empat kursi dari total 25 kursi DPRD PPU yang diperebutkan pada Pemilu 2024.

Pada Pemilu 2019 di PPU, Gerindra menjadi pemenang kedua dengan meraih empat kursi DPRD dan mengantarkan partai tersebut mendapatkan jabatan Wakil Ketua DPRD.

"Kami target Pemilu 2024 dapat kursi terbanyak agar duduk pucuk pimpinan DPRD," kata Ketua DPC Partai Gerindra PPU Raup Muin.

Menurut anak buah Prabowo Subianto di Partai Gerindra itu, target lima kursi dan meraih kursi ketua DPRD PPU sangat realistis.

Sebab, dua pemilu berturut-turut perolehan kursi Partai Gerindra di DPRD PPU juga terus meningkat.

"Pada Pemilu 2014 dapat tiga kursi, dan Pemilu 2019 naik jadi empat kursi," sebutnya.

Terkait target tersebut, Partai Gerindra telah menghimpun kader dan simpatisan yang memiliki kompetensi untuk menarik simpati masyarakat.

Partai Gerindra menargetkan menjadi pemenang Pemilu 2024 dan meraih kursi DPRD PPU. Simak penjelasan anak buah Prabowo Subianto berikut ini
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia