Tim Pemenangan Ganjar di Kaltim Dibentuk, Targetkan Suara Melampaui Perolehan Jokowi

Rabu, 11 Oktober 2023 – 16:37 WIB
Tim Pemenangan Ganjar di Kaltim Dibentuk, Targetkan Suara Melampaui Perolehan Jokowi - JPNN.com Kaltim
Ketua DPD PDIP Kaltim Safaruddin (dua dari kiri) saat memimpin rapat pembentukan Tim Pemenangan Ganjar Pranowo di Kalimantan Timur yang berlangsung di Kantor DPD PDIP Kaltim Jalan AW Syahranie, Samarinda pada Rabu (11/10).  Foto: Dokumentasi Humas PDIP Kaltim

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - PDI Perjuangan bersama tiga partai koalisi lainnya, yaitu Hanura, PPP, dan Perindo telah membentuk Tim Kampanye dan Pemenangan Daerah Ganjar Pranowo Tingkat Kaltim. 

Tim ini bertugas sebagai pusat komando kampanye untuk memenangkan bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo di wilayah Kaltim.

Tim ini dibentuk lewat rapat yang digelar di Kantor DPD PDIP Kaltim Jalan AW Syahranie, Samarinda pada Rabu (11/10). 

Ketua DPD PDIP Kaltim Safaruddin mengatakan pembentukan tim ini merupakan tindak lanjut dari kepanitiaan pemenangan tingkat nasional yang sudah dibentuk sebelumnya.

“Kami akan berkoordinasi dengan tim nasional dan juga tim-tim di kabupaten atau kota untuk menyosialisasikan Pak Ganjar,” ujar Safaruddin dalam keterangannya, Rabu (11/10).

Safaruddin menyebutkan saat ini sudah ada 500 calon legislatif (caleg) dari partai koalisi yang turut menyosialisasikan Ganjar di Kaltim. 

Selain itu, ada juga tim sukarelawan yang bergerak secara mandiri. 

“Ini menjadi modal bagi kami untuk memenangkan Pak Ganjar,” tegasnya.

Tim Pemenangan Ganjar di Kaltim akhirnya resmi dibentuk dan siap memenangkan bacapres yang diusung PDI Perjuangan bersama tiga parpol koalisi lainnya
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia