Bertekad Menangkan Anies-Cak Imin di Kaltim, PKB Segera Road Show ke Kiai dan Ulama

Sabtu, 02 September 2023 – 21:02 WIB
Bertekad Menangkan Anies-Cak Imin di Kaltim, PKB Segera Road Show ke Kiai dan Ulama - JPNN.com Kaltim
Ketua DPW PKB Kaltim Syafruddin saat menghadiri pertemuan dengan Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di Surabaya, Sabtu (2/9). Foto: Dokumentasi PKB Kaltim

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Pengurus DPW PKB Kaltim bertekad memenangkan duet Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Sejumlah langkah disiapkan setelah duet Anies-Cak Imin dideklarasikan sebagai capres-cawapres di Surabaya, Jawa Timur pada hari ini, Sabtu (2/9).

Ketua DPW PKB Kaltim Syafruddin mengungkapkan pihaknya akan segera konsolidasi internal mengundang seluruh pengurus PKB se-Kaltim dalam waktu dekat ini.

"DPW PKB juga akan mengundang seluruh caleg PKB seluruh kabupaten dan kota untuk mematangkan gerak langkah memenangkan Anies-Muhaimin di Kaltim," kata Syafruddin kepada JPNN Kaltim.

Pria yang sekarang menjabat sebagai anggota DPRD Kaltim itu juga menyampaikan PKB juga akan melakukan road show ke kiai dan ulama di Kaltim untuk menyampaikan keputusan partai yang mengusung Anies-Cak Imin.

"Kami juga meminta doa dan dukungan para kiai dan ulama di Kaltim," ujar Syafruddin.

Tak hanya itu, lanjut dia, PKB Kaltim juga segera melakukan gerakan untuk mengorganisir pemilih milenial dan pemilih generasi Z.

"Karena populasi mereka sangat strategis dan signifikan jumlahnya," ujarnya. (mar1/jpnn)

DPW PKB Kaltim bertekad memenangkan Anies-Cak Imin pada Pilpres 2024, ini sejumlah langkah yang dilakukan

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia