Ungkap Target Golkar Balikpapan di Pemilu 2024, Rahmad Mas’ud Beri Peringatan Ini ke Para Caleg

Senin, 08 Mei 2023 – 08:13 WIB
Ungkap Target Golkar Balikpapan di Pemilu 2024, Rahmad Mas’ud Beri Peringatan Ini ke Para Caleg - JPNN.com Kaltim
Ketua DPD Partai Golkar Balikpapan Rahmad Mas’ud mengungkap target partainya di Pemilu 2024. Foto: Antara

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Ketua DPD Partai Golkar Balikpapan Rahmad Mas’ud mengungkap target partainya di Pemilu 2024.

Dia menyebutkan Partai Golkar Balikpapan menargetkan memperoleh lebih 11 kursi yang dimilikinya sekarang di DPRD Balikpapan.

Karena itu, dia minta para calon legislatif dari partai berlambang pohon beringin itu untuk berjuang maksimal memenangkan suara rakyat.

“Ketua DPRD provinsi dari Partai Golkar, Wali Kota Balikpapan dari Partai Golkar, Ketua DPRD Kota Balikpapan dari Partai Golkar. Terus apa yang membuat kita tidak semangat untuk memenangkan Partai Golkar,” ujar Rahmad Mas'ud di acara halalbihalal Partai Golkar yang berlangsung di Pantai Manggar, Minggu (7/5).

Rahmad yang sekarang menjabat sebagai Wali Kota Balikpapan menuntut pembuktian para calon legislatif (caleg) Parai Golkar untuk meraih suara terbanyak, terutama di Balikpapan.

Untuk bisa memperoleh suara terbanyak itu, Rahmad juga menuntut keseriusan para caleg berjuang menarik simpati masyarakat.

Sebaliknya, Rahmad menegaskan dirinya juga tidak ragu-ragu untuk menggeser atau mencoret caleg yang tak serius.

“Kami baru umumkan caleg-caleg Golkar daerah pemilihan (dapil) Kota Balikpapan. Kalau masih ada yang kurang serius itu masih bisa kita geser,” tegasnya mengingatkan.

Rahmad Mas’ud mengungkap target Golkar Balikpapan di Pemilu 2024, dia pun beri peringatan kepada para caleg untuk serius memperjuangkannya
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia