Silverio Silva Absen Bela Borneo FC Lawan Bhayangkara FC Malam Nanti, Siapa Penggantinya?

Jumat, 18 Agustus 2023 – 06:12 WIB
Silverio Silva Absen Bela Borneo FC Lawan Bhayangkara FC Malam Nanti, Siapa Penggantinya? - JPNN.com Kaltim
Bek andalan Borneo FC Silverio Junio Goncalves da Silva atau Silverio Silva dipastikan absen di laga kontra Bhayangkara yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (18/8), malam nanti. . Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, BEKASI - Borneo FC dipastikan tanpa diperkuat bek andalannya Silverio Junio Goncalves da Silva alias Silverio Silva saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (18/8), malam nanti. 

Absennya pemain yang mendapat kartu merah di laga kontra Persikabo 1973 di Stadion Segiri Samarinda pada pekan lalu tersebut akan sedikit mengurangi kekuatan Borneo FC di lini pertahanan. 

Apalagi selama ini, bek Silverio Silva berhasil membentuk duet tangguh dengan Leo Lelis dalam menjaga lini pertahanan tim.

Dia telah menorehkan tujuh kali penampilan dengan mengemas satu gol, yang artinya Silverio selalu menjadi pilihan utama tim.

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra tidak menampik absennya pemain asal Portugal itu akan membuatnya memutar otak untuk menempatkan pemain lain yang dapat mengisi lubang di lini pertahanan tim berjuluk Pesut Etam itu.

Juru taktik asal Belanda tak khawatir mencari pemain pengganti Silverio untuk berduet dengan Leo Lelis. 

Kemungkinan besar coach Pieter Huistra akan memasang Agung Prasetyo dalam starting eleven tim saat melawan Bhayangkara FC.

“Ini tentunya kehilangan, Silverio adalah pemain bagus, tetapi kami mempunyai pemain bagus lainnya yang bisa menggantikannya sehingga tidak ada masalah dengan itu,” ujar Pieter Huistra dilansir laman resmi Liga Indonesia Baru, Jumat (18/8).

Bek andalan Borneo FC Silverio Silva dipastikan absen di laga kontra Bhayangkara yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi malam nanti
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia