Pelatih Borneo FC: Gol Penyeimbang di Menit Akhir Sangatlah Menyakitkan

Selasa, 04 Juli 2023 – 14:45 WIB
Pelatih Borneo FC: Gol Penyeimbang di Menit Akhir Sangatlah Menyakitkan - JPNN.com Kaltim
Pelatih Borneo FC Pieter Huistra memantau tim asuhannya yang sedang bertanding melawan Persik Kediri dalam laga perdana kompetisi Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Brawijaya, Senin (3/7) sore. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, KEDIRI - Pelatih Borneo FC Pieter Huistra mengomentari hasil imbang yang diperoleh tim asuhannya saat melakoni laga di markas Persik Kediri, Senin (3/7) sore.

Seperti diketahui, Borneo FC sempat unggul sampai menit ke-90 melalui satu gol yang diciptakan Matheus Pato.

Namun tiga poin di depan mata harus musnah ketika Persik mampu menyamakan kedudukan di injury time dan membuat skor menjadi 1-1.

"Gol penyeimbang di menit akhir sangatlah menyakitkan," ungkap Pieter Huistra dilansir laman resmi Borneo FC, Selasa (4/7). 

Juru taktik asal Belanda itu mengaku laga perdana Borneo di kompetisi Liga 1 2023/2024 di Stadion Brawijaya kontra Persik Kediri bukanlah pertandingan yang mudah.

Dia menilai penggawa Pesut Etam seharusnya pantas memenangkan pertandingan tersebut.

Namun, gol Anderson Carneiro menjelang laga berakhir membuyarkan kemenangan Borneo FC yang sudah di depan mata.

"Kami telah melakukan hal yang cukup untuk bisa memenangkan pertandingan, tetapi di sepakbola terkadang kamu tidak bisa mendapatkan hal yang seharusnya pantas didapatkan," ujarnya. 

Begini komentar Pieter Huistra soal hasil imbang Borneo FC saat melakoni laga tandang di markas Persik Kediri, Senin (3/7) sore kemarin
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia