Jelang Laga Kontra Borneo FC, Panpel PSS Sleman Sampaikan Permohonan Maaf, Ada Apa?

Jumat, 09 Juni 2023 – 21:26 WIB
 Jelang Laga Kontra Borneo FC, Panpel PSS Sleman Sampaikan Permohonan Maaf, Ada Apa? - JPNN.com Kaltim
Jonathan Bustos akan menghadapi klub lamanya di laga uji tanding PSS Sleman vs Borneo FC yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, pada Minggu (11/6) sore. Foto: psssleman

kaltim.jpnn.com, YOGYAKARTA - Laga uji tanding PSS Sleman vs Borneo FC dijadwalkan digelar di Stadion Maguwoharjo, Minggu (11/6) sore nanti.

Menjelang digelarnya pertandingan tersebut, panitia pelaksanaan (Panpel) PSS Sleman menyampaikan permohonan maaf.

"Saya mewakili Panpel PSS Sleman ingin meminta maaf kepada seluruh PSS Fans yang tidak kebagian tiket dan belum bisa mendukung PSS di laga uji tanding menghadapi Borneo FC nanti," ucap Ketua Panpel PSS Sleman Yuyud Pujiarto dilansir laman resmi klubnya, Jumat (9/6).

Yuyud Pujiarto menyampaikan laga uji tanding PSS Sleman vs Borneo FC di Stadion Maguwoharjo hanya bisa dihadiri sekitar 5 ribu penonton.

"Kuota penonton yang sedikit diambil dari hasil pengamatan pihak keamanan tentang kondisi Yogyakarta saat ini," ungkapnya.

Dia juga menyampaikan laga menghadapi Borneo FC akan menjadi acuan untuk perizinan kuota penonton PSS ketika melakukan laga uji tanding dan Liga 1 nanti.

“Untuk itu saya menhimbau untuk teman-teman PSS Fans yang tidak kebagian tiket untuk bisa bersabar dan menantikan laga uji tanding PSS berikutnya,” pesan Yuyud Pujiarto.

Panpel PSS juga mengapresiasi pihak kepolisian yang telah memberikan Laskar Sembada untuk beruji tanding di tengah kondisi Yogyakarta saat ini.

PSS Sleman akan menggelar laga uji tanding kontra Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Minggu (11/6) sore
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia