Jonathan Bustos jadi Faktor Utama Eks Gelandang Borneo FC Pindah ke PSS Sleman

Jumat, 12 Mei 2023 – 10:50 WIB
Jonathan Bustos jadi Faktor Utama Eks Gelandang Borneo FC Pindah ke PSS Sleman - JPNN.com Kaltim
Eks gelandang Borneo FC Wahyudi Hamisi kini berkostum PSS Sleman dan sudah mengikuti latihan perdana klub barunya pada Rabu (9/5) sore. Foto: ligaindonesiabaru

kaltim.jpnn.com, SLEMAN - Eks gelandang Borneo FC Wahyudi Setiawan Hamisi sudah berganti kostum PSS Sleman dan mengikuti latihan perdana klub barunya tersebut yang digelar Rabu (9/5) sore.

Sebelumnya, sosok Wahyudi Hamisi memang sangat identik dengan Borneo FC lantaran dia sudah memperkuat tim kebanggaan Samarinda tersebut sepanjang lima musim berturut-turut.

Ternyata, ada faktor mantan rekan satu timnya di Borneo FC yang membuat pemain yang akrab dengan nomor punggung 33 itu pindah ke tim berjuluk Super Elang Jawa.

Sosok tersebut adalah pemain asing baru PSS Sleman Jonathan Bustos yang ternyata juga punya andil terhadap kepindahan Wahyudi Hamisi.

“PSS sejak awal lebih intens melakukan komunikasi dengan saya. Kemudian, ada panutan saya bermain di sini, yakni Jonathan Bustos. Selain itu, saya juga sering bermain dengannya,” ungkap Wahyudi Hamisi dilansir laman resmi Liga 1, Jumat (12/5).

Jonathan Bustos sebelumnya juga membela Borneo FC dan punya peran besar di lini tengah Pesut Etam.

Dari 34 laga sepanjang kompetisi Liga 1 2022/2023, Jonathan Bustos tampil dalam 30 pertandingan dengan menyumbang 4 gol dan 8 assist.

Selain itu, keseriusan manajemen PSS melakukan komunikasi serta pendekatan untuk bekerja sama juga menjadi nilai positif bagi Wahyudi Hamisi.

Eks Gelandang Borneo FC Wahyudi Hamisi mengungkapkan alasannya pindah ke PSS Sleman, salah satunya mengikuti jejak sosok panutannya Jonathan Bustos
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia