Susunan Pemain Borneo FC vs Persikabo, Diego Michiels jadi Kapten, Kemana Matheus Pato?

Kamis, 16 Februari 2023 – 16:12 WIB
Susunan Pemain Borneo FC vs Persikabo, Diego Michiels jadi Kapten, Kemana Matheus Pato? - JPNN.com Kaltim
Diego Michiels (kanan) kembali menjadi kapten Borneo FC di laga kontra Persikabo dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 yang segera berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (16/2). Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Susunan pemain Borneo FC vs Persikabo yang bakal turun dan menjadi starting list sudah diumumkan.

Pelatih Borneo FC Andre Gaspar kembali mempercayakan ban kapten kepada Diego Michiels menghadapi laga kontra Persikabo yang akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, satu jam ke depan.

Di laga kontra Persikabo, Diego Michiels selain menjadi kapten juga akan mengawal lini belakang Borneo FC bersama Abdul Rahman, Agung Prasetyo, dan Muhammad Fajar Fathurrahman.

Sementara itu, Adam Alis Setyano diplot menjaga keseimbangan lini tengah bersama Taufany Muslihuddin, dan Wahyudi Setiawan Hamsi.

Untuk mendobrak pertahanan tim berjuluk Laskar Padjajaran, juru taktik asal Brasil itu kali ini memberikan kepercayaan penuh kepada tiga pemainnya, yakni Stefano Lilipaly.

Pada pertandingan kali ini, Matheus Pato tidak diturunkan dalam daftar starting IX.

Di bawah mistar, Andre Gaspar tetap mempercayakan Angga Saputro untuk menjaga gawang Borneo FC.

Dalam daftar starting XI, Persikabo mempercayakan Syahrul Trisna Fadillah sebagai penjaga gawang.

Berikut susunan pemain Borneo FC vs Persikabo dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri, Samarinda, yang akan digelar beberapa saat lagi
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia