Lupakan Kekalahan dari Persib, Borneo FC Fokus Hadapi Duel Kontra Persik

Jumat, 27 Januari 2023 – 23:10 WIB
Lupakan Kekalahan dari Persib, Borneo FC Fokus Hadapi Duel Kontra Persik - JPNN.com Kaltim
Pemain Borneo FC sudah tiba di Samarinda dan bersiap menghadapi duel kontra Persik Kediri. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Penggawa Borneo FC sudah kembali ke Samarinda pada Jumat (27/1) dan bersiap menghadapi laga selanjutnya.

Tim asuhan Andre Gaspar harus segera melupakan kekalahan dari Persib dan fokus menghadapi duel kontra Persik Kediri yang sudah di depan mata.

Kali ini, Borneo FC akan kembali melakoni laga kandang di Stadion Segiri yang dijadwalkan akan digelar pada Senin (30/1) mendatang.

Meski Persik merupakan tim papan bawah di klasemen sementara Liga 1, Matheus Pato dkk tampaknya tidak boleh menganggap remeh lawannya tersebut.

Belajar dari laga kandang sebelumnya, Borneo FC ditahan imbang Barito Putera yang juga saat ini merupakan tim papan bawah.

Persik juga berada dalam percaya diri yang tinggi setelah berhasil membantai salah satu tim kuat di Liga 1, yakni Madura United dengan skor 2-0 pada laga pekan lalu. (mar1/jpnn)

Berikut head to head Borneo FC vs Persik Kediri:

12 Agustus 2022, Stadion Brawijaya

Persik Kediri vs Borneo FC 1-2

Borneo FC kini fokus menghadapi duel kontra Persik yang dijadwalkan akan digelar di Stadion Segiri pada Senin (30/1) mendatang
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia