Pelatih Persib Bandung Luis Milla Waspadai Tiga Penyerang Borneo FC

Rabu, 25 Januari 2023 – 21:08 WIB
Pelatih Persib Bandung Luis Milla Waspadai Tiga Penyerang Borneo FC - JPNN.com Kaltim
Pelatih Persib Bandung Luis Milla terang-terangan mewaspadai tiga penyerang Borneo FC. Foto: ligaindonesiabaru

kaltim.jpnn.com, BOGOR - Laga Persib vs Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 akan digeber di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Kamis (26/1) petang.

Pelatih Persib Luis Milla mengungkapkan laga ini menjadi penting, karena akan menentukan peringkat di papan atas di antara dua klub yang bertanding.

Juru taktik asal Spanyol itu menjanjikan pemainnya akan tampil impresif dengan spirit yang tinggi membalas kekalahan dari Borneo FC pada putaran pertama lalu.

“Bagi kami ini adalah laga yang sangat penting dan ini seperti laga final," ujar Luis Milla dilansir laman resmi Liga Indonesia, Rabu (25/1).

Dia menyampaikan timnya ingin melanjutkan hasil yang positif yang dicapai dalam sebelas pertandingan terakhir yang dilakoni Persib.

"Kami harus tetap bermain dengan spirit yang bagus, kami pergi dengan tim dengan spirit yang bagus dan diharapkan bisa berlanjut,” kata eks pelatih Timnas Indonesia itu.

Ambisi tim berjuluk Pesut Etam yang ingin mematahkan rekor Persib akan menyulitkan Victor Igbonefo dan kolega.

“Saya tahu setiap laganya akan semakin berat, karena semua tim kini sudah tahu Persib dan ingin mengalahkan kami. Kami ingin bermain dengan spirit yang bagus dan bertarung dengan maksimal untuk melanjutkan tren positif,” paparnya.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla terang-terangan mewaspadai tiga penyerang Borneo FC, siapa saja?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News