Lawan Persib Bandung di Stadion Pakansari, Borneo FC Targetkan Minimal Hasil Seri

Rabu, 25 Januari 2023 – 07:31 WIB
Lawan Persib Bandung di Stadion Pakansari, Borneo FC Targetkan Minimal Hasil Seri - JPNN.com Kaltim
Pelatih Borneo FC Andre Gaspar memberikan arahan dalam sesi latihan. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, BOGOR - Penggawa Borneo FC kini sudah berada di Bogor, Jawa Barat, untuk bersiap menghadapi Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 2022/2023 pada Kamis (25/1) malam.

Ada sebanyak 21 pemain diboyong Borneo FC menghadapi laga tandang perdana putara kedua Liga 1, salah satunya Fajar Faturrahman.

"Kami berangkat membawa 21 pemain seperti yang diinginkan tim pelatih,” sebut Farid Abubakar, sekretaris tim dilansir laman resmi Borneo FC yang dikutip, Rabu (25/1).

Pesepak bola muda yang bisa bermain sebagai sayap dan bek kanan itu sebelumnya harus absen membela timnya berjuluk Pesut Etam sejak mengalami cedera saat Borneo FC bertemu PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat (9/12/2022) lalu.

"Pelatih sudah mendapat lampu hijau dari tim medis, jika Fajar sudah siap dimainkan," katanya.

Diakuinya, perjuangan super berat harus dilalui Matheus Pato dkk menghadapi tim berjuluk Maung Bandung.

Pasalnya, Persib saat ini tengah dalam performa terbaiknya sejak ditangani pelatih Luis Milla.

“Saat ini Persib sudah berubah dalam hal gaya bermain setelah ditangani Luis Milla. Namun kami tetap percaya diri, karena kami tak mau kehilangan poin di setiap pertandingan,” ujar Farid.

Borneo FC menargetkan minimal hasil seri di laga tandang kontra Persib Bandung yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (25/1) malam
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia