Kabar Baik dari Persib Jelang Lawan Borneo FC di Stadion GBLA Bandung

Senin, 23 Januari 2023 – 13:45 WIB
Kabar Baik dari Persib Jelang Lawan Borneo FC di Stadion GBLA Bandung - JPNN.com Kaltim
Marc Klok sudah mengikuti latihan bersama pemain Persib Bandung lainnya pada hari ini, Senin (23/1) sebagai persiapan menghadapi laga kandang kontra Borneo FC. Foto: persib

kaltim.jpnn.com, BANDUNG - Kabar baik datang dari Persib Bandung saat bersiap menghadapi laga kandang kontra Borneo FC pada lanjutan Liga 1 2022/2023 pada Kamis (26/1) nanti.

Gelandang Persib Marc Klok yang harus absen pada laga pekan lalu kontra Madura United lantaran sakit kini sudah sembuh.

Pemain naturalisasi kelahiran Amsterdam, Belanda itu terlihat mengikuti latihan bersama penggawa Maung Bandung lainnya yang digelar hari ini, Senin (23/1).

Sehari sebelumnya, Marc Klok juga menyampaikan kabar terkini mengenai kondisinya melalui akun pribadinya di media sosial.

"Sudah sembuh. Minggu pagi yang menyenangkan," tulis mantan pemain Persija Jakarta itu di akun pribadinya @marcklok di Instagram.

Saat bertandang di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan pada Jumat (20/1) lalu, Marc Klok digantikan Robi Darwis.

Beruntung, tim berjuluk Maung Bandung tetap mampu meraih tiga poin dari Madura United meski tanpa Marc Klok.

Teja Paku Alam dkk sanggup menumbangkan Madura United dengan skor tipis 1-0.

Kabar baik datang dari Persib Bandung menjelang laga kandang kontra Borneo FC di Stadion GBLA Bandung pada Kamis (26/1) nanti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News