Jelang Tandang ke Kandang Persib, Borneo FC Datangkan Sosok Baru di Tim Kepelatihan

Senin, 23 Januari 2023 – 08:18 WIB
Jelang Tandang ke Kandang Persib, Borneo FC Datangkan Sosok Baru di Tim Kepelatihan - JPNN.com Kaltim
Kiper utama Borneo FC Angga Saputro kini memiliki pelatih baru. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC segera melupakan hasil kurang maksimal saat menjalani laga kandang kontra Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, pada Sabtu (21/1) malam.

Penggawa Pesut Etam kini bersiap menjalani laga di kandang Persib Bandung yang dijadwalkan digelar pada Kamis (26/1) nanti.

Di tengah persiapan menghadapi laga tandang tersebut, Borneo FC resmi mengumumkan mendatangkan pelatih kiper anyar asal Brasil.

Dia adalah Nilson Peyres Pizzo yang sukses mengantarkan klub asal Sudan menjadi juara liga pada musim 2022.

"Selamat datang untuk pelatih kiper kita yang baru, yakni Nilson Peyres Pizzo," ucap Presiden Borneo FC Nabil Husien dilansir dari laman resmi klub tersebut, Senin (23/1).

Nilson resmi menggantikan peran Gaston Romero untuk melatih Angga Saputro dkk agar semakin tangguh di bawah mistar gawang.

Gaston yang merupakan mantan asisten pesepak bola legendaris dunia asal Argentina Diego Maradona bersepakat mengakhiri kerja sama dengan Borneo FC pada paruh musim 2022/2023.

"Selamat berjuang bersama klub kebanggaan Samarinda," imbuh salah satu pengusaha kaya termuda di Indonesia.

Borneo FC mendatangkan sosok baru di tim kepelatihan yang akan melatih Angga Saputro dkk agar semakin tangguh di bawah mistar gawang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News