Laga Kontra Borneo FC Ditunda, Begini Reaksi Petinggi Arema FC

Jumat, 13 Januari 2023 – 23:43 WIB
Laga Kontra Borneo FC Ditunda, Begini Reaksi Petinggi Arema FC - JPNN.com Kaltim
Skuad Arema FC pada saat melakukan sesi pemusatan latihan di Kota Batu, Jawa Timur. Foto: ANTARA/HO-MO Arema FC

kaltim.jpnn.com, MALANG - Laga perdana putaran kedua Liga 1 2022/2023 antara Arema FC vs Borneo FC yang dijadwalkan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, pada Minggu (15/1) dipastikan ditunda.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) menjadwal ulang gelaran laga kedua kesebelasan tersebut.

Terkait hal itu, manajemen Arema FC menegaskan tidak kecewa dan menghormati keputusan tersebut.

Laga melawan Borneo FC tersebut sesungguhnya akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, pada 15 Januari 2023.

"Kami menghargai, kami menyerahkan keputusan pada LIB untuk melakukan penjadwalan ulang pertandingan pekan ke-18," kata Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi (PT AABBI) Tatang Dwi Arifianto, Jumat (13/1).

Laga antara Arema FC melawan Borneo FC, sebelumnya akan digelar pada 16 Januari 2023 di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Jawa Tengah.

Namun, pemerintah daerah setempat tidak memberikan izin penggunaan stadion untuk kandang Arema FC pada putaran kedua Liga 1.

Kemudian PT LIB melakukan perubahan jadwal dan memajukan pertandingan pada 15 Januari dengan lokasi di Stadion Jatidiri, Semarang.

Begini reaksi petinggi Arema FC menyikapi keputusan PT LIB menunda laga kesebelasan berjuluk Singo Edan tersebut kontra Borneo FC
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia