Laga Tunda PSS Sleman vs Persija Digelar Besok, Amankah Posisi Borneo di Klasemen Liga 1?

Sabtu, 07 Januari 2023 – 22:16 WIB
Laga Tunda PSS Sleman vs Persija Digelar Besok, Amankah Posisi Borneo di Klasemen Liga 1? - JPNN.com Kaltim
Kim Jeffrey Kurniawan dkk siap tempur menghadapi Persija di laga tunda lanjutan Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (7/1) besok. Foto: ligaindonesiabaru

kaltim.jpnn.com, BANTUL - Laga tunda antara PSS Sleman vs Persija akan digelar di Stadion Sultan Agung, pada Minggu (8/1) besok.

Dilihat dari peringkat di klasemen sementara Liga 1, Persija lebih diunggulkan dibanding Skuad Super Elang Jawa.

Persija saat ini berada di posisi 10 besar, sedangkan PSS Sleman masih tertatih-tatih untuk bisa segera aman dari zona degradasi.

Meski demikian, PSS Sleman bukan tim yang mudah dikalah, karena terbukti pernah menahan imbang Borneo FC di laga putaran pertama Liga 1 yang digelar belum lama ini.

Kapten PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan menegaskan timnya sudah siap tempur menantang Macan Kemayoran.

“Dalam beberapa hari terakhir, kami sangat antusias, semangatnya tinggi sehingga saya yakin kita all out di sisa waktu 45 menit lawan Persija. Kami siap memberikan yang terbaik,” ujar Kim dilansir laman resmi Liga 1, Sabtu (7/1).

Hasil akhir dari pertandingan ini dapat mengubah posisi di peringkat klasemen sementara Liga 1 yang sekarang masih dipimpin PSM Makassar.

Kemenangan Persija dalam laga ini menjadi ancaman serius bagi posisi Borneo FC yang kini berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga 1.

Laga tunda PSS Sleman vs Persija akan digelar besok, apakah hasil akhir pertandingan ini mengancam posisi Borneo FC sekarang di klasemen Liga 1?
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News