Klasemen Liga 1 Setelah Laga PSS vs Persija Ditunda, Kemenangan Borneo FC di Depan Mata, Oh Sayangnya

Sabtu, 24 Desember 2022 – 09:43 WIB
Klasemen Liga 1 Setelah Laga PSS vs Persija Ditunda, Kemenangan Borneo FC di Depan Mata, Oh Sayangnya - JPNN.com Kaltim
Matheus Pato ditempel ketat pemain PSM Safrudin Tahar. Kapten Borneo FC dalam laga kontra tim berjuluk Pasukan Ramang kembali gagal mencetak go demi mengantarkan namanya di posisi teratas daftar klasemen Liga 1. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, BANTUL - Empat pertandingan yang telah dijadwalkan berlangsung hari kedua pekan ke-17 di laga terakhir putaran pertama Liga 1 2022/2023 gagal dimainkan seluruhnya pada Jumat (24/12) kemarin.

Ini setelah wasit memutuskan menunda laga PSS vs Persija Jakarta di awal babak kedua saat cuaca buruk menerpa Stadion Manahan Solo, tempat pertandingan kedua kesebelasan itu digelar.

Sementara itu, laga lainnya tetap dilaksanakan sesuai jadwal, termasuk pertandingan seru tim papan atas Liga 1 antara Borneo FC vs PSM Makassar yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, tadi malam.

Kemenangan Borneo FC yang sudah di depan mata akhirnya buyar setelah pemain PSM Willem Pluim berhasil menjebol gawang yang dikawal Angga Saputro pada lima menit waktu normal sebelum pertandingan berakhir.

Tim asuhan Andre Gaspar akhirnya harus berbagai poin setelah skor 1-1 bertahan hingga wasit Steven Yubel Poli meniup peluit panjang tanda pertandingan telah berakhir.

Hasil ini mengantarkan PSM kembali ke posisi puncak klasemen Liga 1 setelah mengumpulkan total 33 poin, termasuk satu poin tambahan setelah berhasil menahan imbang Pesut Etam.

Madura United juga gagal menutup laga terakhir putaran pertama Liga 1 setelah ditahan imbang RANS Nusantara.

Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab masih tertahan di posisi ketiga dengan jumlah perolehan poin yang sama dengan PSM, tetapi kalah jumlah gol.

Berikut klasemen Liga 1 setelah laga PSS vs Persija ditunda dan setelah kemenangan Borneo FC yang sudah di depan mata dibuyarkan oleh seseorang
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia