Dini Hari, Pria Misterius Beraksi di Pasar Sanggam Adji Dilayas, Pedagang Resah

Rabu, 21 September 2022 – 20:53 WIB
Dini Hari, Pria Misterius Beraksi di Pasar Sanggam Adji Dilayas, Pedagang Resah - JPNN.com Kaltim
Rekaman CCTV yang menunjukkan seorang pria misterius beraksi di Pasar Sanggam Adji Dilayas pada dini hari viral di media sosial. Foto: UPTD Pasar Sanggam Adji Dilayas.

kaltim.jpnn.com, TANJUNG REDEB - Pedagang di Pasar Tradisional Sanggam Adji Dilayas, Kabupaten Berau, belakangan ini dibuat resah dengan maraknya aksi pencurian.

Aksi pencurian itu sudah berulang kali terjadi di lapak jualan mereka.

Banyak pedagang yang menjadi korban kehilangan barang jualannya.

Belakangan, aksi pencurian yang terekam kamera pengawas atau CCTV itu viral di media sosial.

Dalam rekaman tersebut tampak pelaku yang merupakan seorang pria misterius dengan mengenakan topi dan jaket keluar dari salah satu lapak pedagang.

Pelaku tertangkap basah sedang menggondol minyak goreng beserta membawa sebuah karung yang diduga berisikan udang kering dengan berat sekitar 30 kilogram.

Konon aksi pencurian tersebut terjadi pada Sabtu (17/9) dini hari lalu sekitar pukul 04.00 WITA ketika gerbang pasar tersebut baru akan dibuka oleh petugas pasar.

Dikonfirmasi, seorang pedagang bernama Samsudin yang menjadi korban pencurian itu mengaku sudah berulang kali kehilangan barang dagangan di lapaknya.

Rekaman CCTV yang menunjukkan aksi pria misterius di Pasar Sanggam Adji Dilayas pada dini hari viral di media sosial, pedagang resah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News