Kukuhkan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Paser, Ini Harapan Sekdaprov Kaltim

Jumat, 04 Oktober 2024 – 13:03 WIB
Kukuhkan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Paser, Ini Harapan Sekdaprov Kaltim - JPNN.com Kaltim
Sekretaris Daerah Provinsi Kaltim Sri Wahyuni (kanan)  mengukuhkan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Paser masa bakti 2024-2029 di Hotel Gran Senyiur Balikpapan, Jumat (4/10). Foto: Ahmad Riyandi/adpimprovkaltim

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kaltim Sri Wahyuni  mengukuhkan Dewan Pengurus Korps Pengawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Paser masa bakti 2024-2029 di Hotel Gran Senyiur Balikpapan, Jumat (4/10).

Selain mengucapkan selamat, Sekdaprov Sri Wahyuni menyampaikan harapan kepada Dewan Pengurus Korpri Kabapaten Paser masa bakti 2024-2029 yang baru saja dikukuhkan dapat memberikan warna baru bagi kelancaran organisasi, dan mengupayakan Korpri lebih maju menuju masa depan yang lebih baik.

Menurutnya, menghadapi kompleksitas permasalahan pemerintahan ke depan diperlukan peningkatan profesionalitas bagi para aparatur yang mengawaki birokrasi dalam kerangka peningkatan pelayanan publik. 

"Paradigma profesional bermakna ajakan terus menerus untuk meningkatkan kompetensi," kata Sekdaprov Sri Wahyni yang juga Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi  Kaltim.

Saat ini, lanjut dia, Korpri berupaya untuk melakukan transformasi bahwa organisasi ini sesungguhnya tidak hanya dari anggota untuk anggota Korpri saja.

"Selama ini mengapa Korpri tidak begitu dikenal. Karena sering kali kegiatan Korpri hanya diperuntukkan kepada anggotanya, kita tidak banyak melibatkan kelompok masyarakat lain sebagai pihak yang bisa berkolaborasi dengan Korpri," ungkapnya.

Sejak tahun lalu, Ketua Dewan Pengurus Nasional Korpri sudah membuat berbagai kegiatan yang substansinya dilaksanakan jajaran anggota Korpri melibatkan masyarakat.

"Kita berharap semua dewan pengurus Korpri dapat membuat kegiatan yang memberikan manfaat, tidak hanya kepada jajaran anggota Korpri, tetapi juga kepada masyarakat," harapnya.

Ini harapan Sekdaprov Kaltim Sri Wahyuni kepada Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Paser masa bakti 2024-2029
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News