Berikut Jadwal Bioskop Bontang Hari Ini, Film Horor Garapan Baim Wong Diputar Lebih Awal

Sabtu, 28 September 2024 – 06:36 WIB
Berikut Jadwal Bioskop Bontang Hari Ini, Film Horor Garapan Baim Wong Diputar Lebih Awal - JPNN.com Kaltim
Teaser poster film horor thriller terbaru yang berjudul Lembayung, karya sutradara Baim Wong. Foto: Dok. Tiger Wong Entertainment

kaltim.jpnn.com, BONTANG - Film horor berjudul Lembayung masih bertahan dalam daftar now playing di bioskop Citimall Bontang XXI pada Sabtu (28/9).

Film perdana bagi aktor Baim Wong sebagai sutradara itu bahkan diputar lebih awal di Citimall Bontang XXI, yakni mulai pukul 11.55 WITA.

Selain Lembayung, ada film Sumala yang baru dirilis di bioskop tanah air mulai 26 September 2024 yang akan diputar mulai pukul 12.20 siang nanti.

Film Home Sweet Loan yang tayang perdana di bioskop-bioskop di Indonesia pada tanggal yang sama dengan rilis film Sumala juga masuk daftar now playing di Citimall Bontang XXI.

Film yang ceritanya diangkat dari novel laris karya Almira Bastari dengan judul yang sama, Home Sweet Loan akan diputar sebanyak lima kali pada hari ini.

Satu lagi film pilihan yang akan tayang di Citimall Bontang XXI, yaitu Hellboy: The Crooked Man.

Berikut jadwal tayang film di Citimall Bontang XXI pada hari ini, Sabtu 28 September 2024 yang dilansir dari situs jadwalnonton.com:

Citimall Bontang XXI

Terletak di Citimall Bontang Lantai 2 Jl. Jenderal Sudirman, Kelurahan Tanjung Laut, Bontang Selatan

Berikut jadwal bioskop di Bontang hari ini, Sabtu 28 September 2024, film horor garapan Baim Wong diputar lebih awal
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News