Rizky Febian Siap Tampil di Festival Literasi Digital 2024 di Balikpapan, Catat Tanggalnya!

Jumat, 27 September 2024 – 11:38 WIB
Rizky Febian Siap Tampil di Festival Literasi Digital 2024 di  Balikpapan, Catat Tanggalnya! - JPNN.com Kaltim
Penyanyi Rizky Febian akan tampil pada acara Festival Literasi Digital 2024 yang berlangsung di Kota Balikpapan. ilustrasi. Foto: Dedi Yondra / JPNN.com

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Penyanyi Rizky Febian akan tampil pada acara Festival Literasi Digital 2024 yang berlangsung di Kota Balikpapan.

Kegiatan yang mengusung tema 'Cybercrime dan Dunia Digital: Kenali, Lindungi, Aman' itu akan berlangsung di halaman Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) Dome pada Sabtu (28/9).

"Halo warga Balikpapan dan sekitarnya, hadiri dan ramaikan Literasi Digital 2024," ajak suami dari Mahalini itu melayani tayangan video yang diunggah Pemkot Balikpapan di akun resminya di Instagram, Jumat (27/8).

Rizky Febian menyampaikan acara tersebut diselenggarakan Pemkot Balikpapan bekerja sama dengan Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo).

Sebelumnya, Penanggungjawab Tim Literasi Digital Kalimantan Doni menyampaikan Kementerian Kominfo telah mengukur indeks literasi digital masyarakat Indonesia.

Balikpapan dianggap paling pas untuk penyelenggaraan kegiatan-kegiatan bertaraf nasional hingga internasional.

Pada acara tersebut akan dibahas empat pilar utama literasi digital, yaitu digital safety, digital ethics, digital culture, dan digital skill.

"Kami akan fokus dan membagikan informasi positif untuk masyarakat yang hadir di lokasi," ungkap Doni seusai Asisten Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakot Balikpapan Muhammad Andi Yusri Ramli pada (16/7) lalu.

Penyanyi Rizky Febian akan tampil pada acara Festival Literasi Digital 2024 di Balikpapan
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News