Awal Tahun, Diskominfo Kaltim Beri Penghargaan Kepada Pegawai Berprestasi, Berikut Namanya

Rabu, 03 Januari 2024 – 05:53 WIB
Awal Tahun, Diskominfo Kaltim Beri Penghargaan Kepada Pegawai Berprestasi, Berikut Namanya - JPNN.com Kaltim
Kepala Diskominfo Kaltim Muhammad Faisal bersama para pegawai berprestasi. Foto: ANTARA/Diskominfo Kaltim

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kaltim memulai kegiatan di awal tahun 2024 dengan memberikan penghargaan kepada para pegawai yang berprestasi.

Kepala Diskominfo Kaltim Muhammad Faisal mengapresiasi para pegawai yang telah berkontribusi membawa instansinya meraih prestasi, baik daerah maupun nasional pada kegiatan selama 2023.

“Mudah-mudahan semangat kita di awal tahun ini memberikan berkah untuk semua," kata Muhammad Faisal saat memimpin apel pagi, Selasa (2/1).

Selain penghargaan, pada kesempatan itu juga disediakan doorprize.

Faisal juga mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh pegawai yang telah bekerja keras di tahun 2023 hingga Diskominfo banyak mendapat peningkatan, baik dalam kinerja maupun penghargaan yang diperoleh dari regional dan nasional.

“Alhamdulillah di tahun 2023 kita bisa lalui dengan lancar dan berhasil mendapat banyak pengakuan dan penghargaan,” terangnya.

Karena itu, lanjut Faisal, sebagai apresiasi atas kinerja maka dipilih perwakilan masing-masing dari Bidang yang mendapat penghargaan di 2023.

Namun, bagi yang tidak terpilih bukan berarti tidak bagus dalam menjalankan tugas, karena semua prestasi Diskominfo Kaltim ini adalah kinerja tim, yakni seluruh pegawai.

Diskominfo Kaltim memberikan penghargaan kepada para pegawai yang telah meraih prestasi, baik daerah maupun nasional
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia