Perayaan Natal di Kaltim Kondusif, Irjen Mujiyono: Kami Pastikan Semuanya Aman

Senin, 25 Desember 2023 – 12:17 WIB
Perayaan Natal di Kaltim Kondusif, Irjen Mujiyono: Kami Pastikan Semuanya Aman - JPNN.com Kaltim
Wakapolda Kaltim Irjen Mujiono bersama Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud saat mengujungi Gereja Santa Theresia di Prapatan. Foto: ms januar/Antara

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Perayaan Natal di Kaltim berlangsung aman dan kondusif.

Kepastian itu disampaikan Wakapolda Kaltim Irjen Mujiyono yang telah memantau langsung perayaan Natal oleh umat Kristiani, baik di gereja maupun di tempat-tempat lain.

“Dari pantauan kami, suasana malam Natal hingga siang hari ini di Kaltim aman damai dan kondusif,” tegas Irjen Mujiyono di Balikpapan, Senin (25/12).

Menurut Wakapolda Kaltim, suasana aman, damai, dan kondusif ini tidak lepas dari kerja sama antara Polri, TNI, Pemkot Balikpapan, dan seluruh pemegang wewenang lainnya, termasuk para panitia Natal di gereja-gereja atau pun komunitas.

Pada Minggu malam, Wakapolda Kaltim bersama rombongan memantau situasi keamanan dan ketertiban dari pos-pos koordinasi (posko) yang disiapkan dalam Operasi Lilin Mahakam 2023.

Wakapolda bersama rombongan, antara lain mengunjungi Gereja Santa Theresia di Prapatan dan dua posko di Balikpapan, yakni posko di Pelabuhan Semayang serta posko di Simpang Tiga Balikpapan Trade Center yang menjadi titik digelar rapat via daring dengan Kapolda Kaltim Irjen Nanang Avianto.

“Kami pastikan semuanya aman, baik warga yang merayakan natal, warga yang berlibur,” tegas Irjen Mujiyono.

Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud juga menyampaikan serupa.

Wakapolda Kaltim Irjen Mujiyono memastikan perayaan Natal di Kaltim berlangsung kondusif dan aman
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia