Gelar Sosialisasi Wasbang di Kelurahan Air Putih, Ananda Emira Moeis Sampaikan Pesan Ini

Selasa, 14 November 2023 – 07:03 WIB
Gelar Sosialisasi Wasbang di Kelurahan Air Putih, Ananda Emira Moeis Sampaikan Pesan Ini - JPNN.com Kaltim
Anggota Komisi IV DPRD Kaltim dari Dapil Kota Samarinda Ananda Emira Moeis menyampaikan sejumlah pesan saat menggelar sosialisasi wasbang di Kelurahan Air Putih pada Senin (13/1) malam. Foto: Dokumentasi Humas DPRD Kaltim

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA ULU - Anggota Komisi IV DPRD Kaltim Ananda Emira Moeis kembali menggelar sosialisasi wawasan kebangsaan (wasbang) di Kelurahan Air Putih, Kecamatan Samarinda Ulu pada Senin (13/11) malam.

Kegiatan yang dihadiri puluhan masyarakat di Jalan Pangeran Suryanata Gang 3AL RT 32 itu menghadirkan dua narasumber, yakni Ketua Repdem Kaltim Ronald Stephen dan Wakabid Ideologi dan Kaderisasi DPD PDI Perjuangan Kaltim Iswandi. 

Ananda Moeis menyampaikan selain ajang silaturahmi, sosialisasi ini juga sebagai wadah untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. 

Pasalnya, kegiatan positif ini berperan penting membentuk kesadaran dan rasa cinta masyarakat terhadap NKRI.

"Sangat penting bagi bangsa Indonesia untuk selalu menjaga rasa persatuan dan kesatuan agar Provinsi Kaltim tetap rukun, guyub serta harmonis. Maka itu, kita harus lebih selektif dalam memilih informasi yang didapat," pesan Ananda Moeis.

Perempuan kelahiran Jakarta itu  menyampaikan di era digital ini membuat semua hal mudah diakses, termasuk informasi yang sangat mudah dan gampang didapatkan. 

"Jika tidak memilah informasi dengan benar malah akan mendapatkan berita hoaks atau palsu yang dapat menimbulkan perpecahan. Jangan gampang percaya dengan berita dan informasi diera digital ini," pesannya lagi.

Sosialisasi Wasbang diharapkan politikus asal Dapil Kota Samarinda itu bisa menguatkan semangat warga untuk menjunjung tinggi nilai Pancasila yang ada di Indonesia agar tidak sampai pudar. 

Ananda Emira Moeis menyampaikan sejumlah pesan saat menggelar sosialisasi wasbang di Kelurahan Air Putih pada Senin (13/1) malam
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia