Ananda Emira Soroti Kenaikan Harga Bahan Pokok di Kaltim Jelang HBKN

Senin, 30 Oktober 2023 – 07:15 WIB
Ananda Emira Soroti Kenaikan Harga Bahan Pokok di Kaltim Jelang HBKN - JPNN.com Kaltim
Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kaltim Ananda Emira Moeis. Foto: Dokumentasi Humas DPRD Kaltim

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Harga bahan pokok penting (bapokting) di Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) saat ini masih stabil. 

Namun seiring waktu, beberapa komoditas seperti beras, kedelai dan barang lainnya mengalami kenaikan harga secara terus-menerus.

Hal ini menjadi perhatian Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kaltim Ananda Emira Moeis, terutama menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) yang semakin mendekat. 

Menurut Ananda, pemerintah perlu mengambil tindakan yang tepat untuk menjaga stabilitas harga dan ketersediaan bapokting di Bumi Etam.

Politikus PDI Perjuangan ini menegaskan bahwa sangat penting melakukan monitoring dan mengawasi alur masuknya bahan pokok ke Kaltim dengan teliti dan disupervisi secara ketat. 

"Alur produksi dan alur masuk bahan pokok ke Kaltim itu harus betul-betul dimonitor dan disupervisi," ungkapnya.

Tentunya, upaya ini harus melibatkan seluruh stakeholder. 

Berkolaborasi bersama untuk menciptakan dan merumuskan kebijakan yang bisa mengendalikan kenaikan harga komoditi seperti beras, kedelai, dan barang lainnya. 

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kaltim Ananda Emira Moeis menyoroti harga bahan pokok yang mengalami kenaikan kenaikan secara terus-menerus jelang HKBN
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia