Komitmen Dukung Pertanian, Seno Aji Serahkan 13 Hand Tractor Kepada Kelompok Tani di Kukar

Minggu, 29 Oktober 2023 – 15:39 WIB
Komitmen Dukung Pertanian, Seno Aji Serahkan 13 Hand Tractor Kepada Kelompok Tani di Kukar - JPNN.com Kaltim
Wakil Ketua DPRD Provinsi Kaltim Ir Seno Aji menunjukkan komitmennya terhadap sektor pertanian dengan memberikan bantuan hand tractor kepada kelompok tani di Kukar, Minggu (29/10). Foto: Dokumentasi Humas DPRD Kaltim

kaltim.jpnn.com, KUTAI KARTANEGARA - Wakil Ketua DPRD Provinsi Kaltim Ir Seno Aji  merasa pengembangan pertanian di Kabupaten Kutai Kartanegara menjadi bagian yang sangat penting dalam rangka menjaga ketahanan pangan, ekonomi, dan lingkungan. 

Atas dasar itu, ia mengambil peran dengan memberikan bantuan handtraktor kepada 13 kelompok tani di Kecamatan Tenggarong Seberang, Kabupaten Kutai Kartanegara.

"Alhamdulillah kita bisa memberi para petani ini bantuan alat pertanian berupa hand tractor," ungkap Seno Aji, Minggu (29/10).

Secara khusus, pria kelahiran Semarang ini benar-benar memperlihatkan dukungannya terhadap pengembangan sektor Pertanian di daerah pemilihan (dapil) wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara.

Bantuan hand tractor ini dianggap sebagai tindakan positif yang ke depannya akan memajukan pertanian di Kutai Kartanegara. Tentu saja, dampaknya akan dirasakan seluruh masyarakat di Bumi Mulawarman.

"Saya harap bantuan ini akan meningkatkan produktivitas pertanian di Kutai Kartanegara, dan memberikan manfaat yang signifikan bagi para petani," jelasnya 

Besar harapan Seno Aji, agar alat pertanian ini mampu membantu meningkatkan hasil panen petani dan mendorong kemakmuran serta kesejahteraan mereka. 

Selain itu, ia juga mendorong kelompok tani untuk menggunakan alat ini secara bergiliran agar manfaatnya dapat dirasakan oleh semua kelompok tani.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Kaltim Ir Seno Aji menunjukkan komitmennya terhadap sektor pertanian dengan memberikan bantuan hand tractor kepada kelompok tani
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia