Cek Proyek Drainase di Loa Ipuh Kukar, Seno Aji Ungkap Persoalan Ini

Rabu, 25 Oktober 2023 – 16:59 WIB
Cek Proyek Drainase di Loa Ipuh Kukar, Seno Aji Ungkap Persoalan Ini - JPNN.com Kaltim
Wakil Ketua DPRD Kaltim Ir Seno Aji mengecek proyek drainase di Kelurahan Loa Ipuh, Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara. Foto: Dokumentasi Humas DPRD Kaltim

kaltim.jpnn.com, KUTAI KARTANEGARA - Wakil Ketua DPRD Provinsi Kaltim Ir. Seno Aji, melakukan pengecekan proyek drainase sepanjang 200 meter di Kelurahan Loa Ipuh, Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara. 

Pembangunan drainase di Loa Ipuh yang menggunakan APBD Kaltim senilai Rp 6 miliar ini merupakan perjuangan politikus Fraksi Gerindra tersebut dalam memajukan wilayah pemilihannya, yaitu Kabupaten Kutai Kartanegara.

"Jadi kami sudah melakukan monitoring di Loa Ipuh ini, dan sempat berdiskusi dengan pengawas proyek drainase. Kira-kira sudah sejauh apa perkembangan proyek ini," ungkap Seno Aji.

Sejauh ini, kata Seno Aji, pembangunan drainase sudah berjalan dengan baik. 

Namun, pembangunan drainase ini belum bisa rampung secara keseluruhan hingga 900 meter. Sebab, masih tersisa sepanjang 700 meter.

Menurut Seno Aji, permasalahan sosial menjadi salah satu faktor yang harus diatasi sesegara mungkin oleh Pemkab Kukar.

"Proyek drainase ini telah mencapai panjang sekitar 200 meter, tetapi masih ada tersisa 700 meter yang harus diselesaikan. Mengapa begitu, karena masih ada masalah sosial yang harus diatasi oleh Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara," bebernya.

Lebih lanjut Seno Aji menyampaikan sekarang ini giliran Pemkab Kukar untuk menyelesaikannya, karena pembangunan drainase ini merupakan tugas kabupaten melalui dinas terkait.

Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji mengungkap adanya persoalan yang harus diselesaikan Pemkab Kukar saat mengecek proyek drainase di Loa Ipuh
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia