BKD Kaltim Gelar Seleksi PNS Berprestasi, Pesertanya yang Masuk Usia Pensiun Tahun Depan

Rabu, 01 November 2023 – 21:34 WIB
BKD Kaltim Gelar Seleksi PNS Berprestasi, Pesertanya yang Masuk Usia Pensiun Tahun Depan - JPNN.com Kaltim
Sejumlah PNS di lingkungan Pemprov Kaltim menjalani seleksi pegawai berprestasi. Foto: Dokumentasi Diskominfo Kaltim

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kaltim melaksanakan seleksi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Berprestasi 2023.

Kepala BKD Kaltim Deni Sutrisno mengatakan kegiatan tersebut merupakan upaya untuk memberikan motivasi kepada PNS yang telah memberikan kontribusi signifikan kepada pemerintah.

"Kegiatan seleksi berlangsung selama dua hari dari tanggal satu hingga dua November di ruang rapat Kantor BKD Kaltim," kata Deni Sutrisno, Rabu (1/11).

Seleksi  meliputi wawancara serta penilaian kesehatan jasmani dan rohani sebagai syarat menerima penghargaan PNS berprestasi.

Deni berharap melalui penghargaan tersebut bisa melecut para PNS untuk terus berkarya dan berinovasi demi kemajuan pelayanan kepada masyarakat.

Deni mengajak semua PNS di lingkungan Pemprov Kaltim yang diundang untuk hadir dan mengikuti dengan penuh dedikasi tahapan seleksi yang sudah ditentukan.

"Adapun peserta seleksi PNS berprestasi adalah mereka yang akan memasuki batas usia pensiun (BUP) pada tahun 2024," jelasnya.

Deni berharap proses seleksi dapat memotivasi seluruh PNS di Pemprov Kaltim terus berprestasi dan berinovasi dalam melayani masyarakat.

BKD Kaltim melaksanakan seleksi PNS Berprestasi selama dua hari, mulai hari ini hingga besok
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia