397 PNS di Kaltim Terima Satyalancana Karya Satya, Ini Pesan dan Harapan Gubernur Isran

Selasa, 15 Agustus 2023 – 12:43 WIB
397 PNS di Kaltim Terima Satyalancana Karya Satya, Ini Pesan dan Harapan Gubernur Isran - JPNN.com Kaltim
Acara penyerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI yang berlangsung di Pedopo Odah Etam komplek Kantor Gubernur Kaltim pada hari ini, Selasa (15/8). Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Kaltim

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Sebanyak 392 pegawai negeri sipil (PNS) di Kaltim menerima anugerah tanda kehormatan dari Presiden RI, berupa Satyalancana Karya Satya.

Acara penyerahan tanda kehormatan itu dan dirangkai dengan pemberian penghargaan PNS berprestasi itu berlangsung di Pedopo Odah Etam komplek Kantor Gubernur Kaltim pada hari ini, Selasa (15/8).

Dalam kesempatan itu hadir Gubernur Kaltim Isran Noor, Wagub Hadi Mulyadi, jajaran Forkopimda. pimpinan perangkat daerah hingga pimpinan instansi vertikal atau kementerian/lembaga di Kaltim.

Gubernur Isran Noor menyampaikan atas nama pemerintah dan masyarakat Kaltim mengucapkan selamat, sekaligus apresiasi dan terima kasih atas pengabdian para PNS membangun bangsa dan melayani masyarakat.

"Semoga apa yang dilakukan selama ini bernilai ibadah, serta bermanfaat bagi diri, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara," harap Gubernur Isran.

Menurut Isran, anugerah Satyalancana Karya Satya, dan penghargaan PNS berprestasi merupakan tolok ukur atas kinerja dan pengabdian para abdi negara dan abdi masyarakat itu hingga memasuki masa purna tugas.

"Saudara-saudara telah melaksanakan tugas dengan sangat baik, tidak ada masalah, tidak ada penyalahgunaan kewenangan, dan tidak ada korupsi," ungkap mantan Bupati Kutai Timur itu.

Karena itu, lanjut Isran Noor, anugerah Satyalancana Karya Satya maupun penghargaan PNS berprestasi diberikan setelah melalui tahapan serta penilaian dan evaluasi yang selektif, sehingga dinyatakan bersih dan aman.

Simak pesan dan harapan Gubernu Isran kepada 397 PNS di Kaltim yang menerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia