3 Pesan Penting Sekdaprov Kaltim Sri Wahyuni untuk Seluruh ASN di Kukar

Jumat, 26 Mei 2023 – 10:33 WIB
3 Pesan Penting Sekdaprov Kaltim Sri Wahyuni untuk Seluruh ASN di Kukar - JPNN.com Kaltim
Sekdaprov Kaltim Sri Wahyudi saat mengukuhkan PAW Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Kutai Kartanegara, Kamis (26/5). Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Kaltim

kaltim.jpnn.com, TENGGARONG - Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kaltim Sri Wahyuni menyampaikan tiga pesan penting untuk seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Hal tersebut disampaikan Sekdaprov Kaltim saat mengukuhkan pergantian antarwaktu (PAW) Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kukar.

Alumnus IPDN 1992 itu berpesan agar ASN wajib hati-hati dalam menjalankan pemerintahan dan birokrasi dengan menjunjung tinggi etika dan profesionalisme.

"Hal itu karena di lingkungan pemerintahan sudah banyak terlihat oknum ASN terlibat dalam kasus hukum sehingga Dewan Pengurus Korpri berhak membantu dalam penanganan prosesnya," kata Sekdaprov Sri Wahyuni di Kantor Bappeda Kukar, Kamis (25/5).

Dia juga menyampaikan unsur Dewan Pengurus Korpri saat ini bukan hanya dari ASN, tetapi juga pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK).

Karena itu, Sekretariat Korpri sekarang telah bisa diwarnai dengan keberadaan PPPK.

Menurut Sri, dengan adanya rekrutmen PPPK mampu meningkatkan daya saing.

Terlebih, rekrutmen PPPK sudah menggunakan standar yang lebih baik sehingga keberadaannya diharapkan tidak membuat daya saing ASN melemah.

Sekdaprov Kaltim Sri Wahyuni menyampaikan 3 pesan penting kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Kukar, simak baik-bail
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia