Salju Pertama di Samarinda Segera Hadir di Mal Lembuswana, Catat Waktunya!

Selasa, 09 Mei 2023 – 11:50 WIB
Salju Pertama di Samarinda Segera Hadir di Mal Lembuswana, Catat Waktunya! - JPNN.com Kaltim
Snow Fun Day, salju pertama di Samarinda segera hadir di Mal Lembuswana, catat waktunya. Foto: ilustrasi/AFP/WAKIL KOHSAR)

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Warga Samarinda dan sekitarnya yang ingin menikmati sensasi bermain salju tidak perlu jauh-jauh ke Eropa.

Mal Lembuswana akan menghadirkan Snow Fun Day, salju pertama di Samarinda.

"Siap-siap rasakan sensasi bermain salju di Mal Lembuswana nanti yah," bunyi info resmi pengelola Mal Lembuswana, Selasa (9/4).

Untuk menikmati keseruan bermain salju di mal kedua yang dibangun di Samarinda pada 1998 itu, warga Samarinda cukup membeli tiket seharga Rp 55 ribu (Senin-Kamis), dan Rp 75 ribu per orang (Jumat-Minggu serta hari libur nasional).

"Harga tiket termasuk peminjaman sepatu boots," bunyi info resmi pengelola Mal Lembuswana.

Bagi anak-anak di bawah empat tahun, lanjut dia, waji didampingi satu orang dewasa dan akan dikenakan biaya tiket pendamping sebesar Rp 30 ribu.

Adapun Snow Fun Day di Mal Lembuswana akan dibuka mulai 18 Mei hingga 2 Juli 2023. (mar1/jpnn)

Mal Lembuswana akan menghadirkan arena bermain salju yang penuh sensasi yang bisa dinikmati warga Samarinda dan sekitarnya

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia