Jadwal Bioskop di Balikpapan Hari Ini, Pesugihan Bersekutu dengan Iblis Hanya Tayang di E-Walk XXI

Minggu, 26 Februari 2023 – 11:47 WIB
Jadwal Bioskop di Balikpapan Hari Ini,  Pesugihan Bersekutu dengan Iblis Hanya Tayang di E-Walk XXI - JPNN.com Kaltim
Film Pesugihan Bersekutu dengan Iblis yang dibintangi aktris Nirina Zubir dan sejumlah pemain lainnya segera tayang di Walk XXI pada hari ini, Minggu (26/2). Foto: 21cineplex

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Film terbaru Nirina Zubir berjudul Pesugihan Bersekutu dengan Iblis hanya tayang di E-Walk XXI pada hari ini, Minggu (26/2).

Film bergenre horor garapan sutradara Hanny R Saputra itu tayang mulai siang ini pukul 12.15 dan malam nanti pada pukul 20.45 WITA.

Film Pesugihan Bersekutu dengan Iblis menceritakan tentang sebuah keluarga yang memiliki dua putri yang sangat mereka cintai.

Segalanya mereka berikan untuk kebahagiaan anak-anak mereka, kecuali waktu.

Bisnis yang mereka jalankan sedang berada di puncak kesuksesan sehingga membuat Hendri dan Marini lebih sering berada di luar ketimbang menemani anak-anaknya.

Namun suatu hari, bisnis Hendri dan Marini hancur, hutang menumpuk membuat rumah mereka yang tadinya selalu cerah berubah muram.

Hendri kemudian menempuh 'jalan pintas' untuk mendapatkan kekayaannya kembali.

'Jalan pintas' yang diambil Hendri membuat teror yang tiada henti terjadi.

Berikut jadwal tayang bioskop di Balikpapan hari ini, 26 Februari, film Pesugihan Bersekutu dengan Iblis Hanya Tayang di E-Walk XXI
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia