Jadwal Bioskop di Balikpapan Hari Ini, Aksi Brad Pitt di Film Terbarunya Tayang Siang Nanti

Jumat, 03 Februari 2023 – 10:29 WIB
Jadwal Bioskop di Balikpapan Hari Ini,  Aksi Brad Pitt di Film Terbarunya Tayang Siang Nanti - JPNN.com Kaltim
Film Babylon yang dibintangi aktor tampan Brad Pitt akan tayang di seluruh bioskop XXI di Balikpapan mulai siang nanti, Jumat (3/2). Foto: 21cineplex

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Aksi aktor tampan Brad Pitt di film terbarunya Babylon dapat kamu saksikan di seluruh bioskop XXI di Balikpapan mulai siang nanti, Jumat (3/2).

Film garapan sutradara Damien Chazelle akan membawa kita melihat sejarah perfilman Hollywood di era 1920-an.

Di film ini akan diungkap sebuah kisah tentang ambisi besar para aktor dan aktris di balik layar industri perfilman Hollywood dari sisi yang tidak pernah diketahui banyak orang.

Brad Pitt sendiri akan berperan sebagai Jack Conrad yang di usia tuanya tetap berkarya di dunia hiburan.

Sementara itu, aktris Margot Robbie yang mulai berkarier di dunia perfilman pada 2008 lalu juga terlibat dalam film produksi Paramount Pictures tersebut.

Perannya sebagai Nellie LaRoy di film Babylon membuktikan pemeran karakter Harley Quinn di film Suicide Squad itu mampu bersaing dengan para bintang kelas atas.

Selain mantan suami aktris Angelina Jolie dan Margot Robbie, ada sederet nama lagi yang akan membuat film Babylon sangat sayang jika kamu lewatkan.

Ada Olivia Wilde, Tobey Maguire J.C. Currais, Diego Calva, Jimmy Ortega, Marcos A. Ferraez, Shane Powers, dan Li Jun Li.

Berikut jadwal tayang bioskop di Balikpapan hari ini, 3 Februari, Film Babylon yang dibintangi aktor tampan Brad Pitt akan hadir mulai siang ini
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia