Heboh, Seekor Buaya Mengantarkan Jasad Seorang Bocah di Kukar, Tuh Lihat Penampakannya

Jumat, 20 Januari 2023 – 17:06 WIB
Heboh, Seekor Buaya Mengantarkan Jasad Seorang Bocah di Kukar, Tuh Lihat Penampakannya - JPNN.com Kaltim
Penampakan seekor buaya yang sedang mengantarkan jasad seorang bocah di kepalanya yang terjadi di wilayah Sungai Mahakam, tepatnya di wilayah Handil 1, Kelurahan Muara Jawa Ulu, Kecamatan Muara Jawa, Kabupaten Kutai Kartanegara pada Jumat (20/1) pagi sekitar pukul 06.40 WITA. Foto: tangkapan layar/@mjpu.official/Instagram

kaltim.jpnn.com, KUTAI KARTANEGARA - Peristiwa menghebohkan terjadi di Sungai Mahakam, tepatnya di wilayah Handil 1, Kelurahan Muara Jawa Ulu, Kecamatan Muara Jawa, Kabupaten Kutai Kartanegara pada Jumat (20/1) pagi sekitar pukul 06.40 WITA.

Seekor buaya berukuran besar terlihat mengambang di atas permukaan sungai dengan menggendong jasad seorang anak di bagian kepalanya.

Dalam video yang viral di media sosial itu, terlihat secara perlahan buaya itu mendekati lokasi Jetty Maindo sembari membawa jasad seorang bocah.

Tak lama kemudian, buaya itu meninggalkan jasad bocah tersebut di area tersebut dan pergi meninggalkan lokasi tersebut.

Belakangan diketahui identitas jasad bocah yang diantar buaya tersebut adalah seorang anak bernama Muhammad Ziyad Wijaya yang sebelumnya dinyatakan hilang setelah tercebur ke sungai pada Rabu (18/1).

"Sekitar jam tujuh, pihak keluarga dari anak yang hilang tersebut datang menjemput. Semoga pihak keluarga diberikan ketabahan, Al-Fatihah," tulis akun @mjpu.official di Instagram yang dikutip Jumat (20/1).

Melalui kolom komentar dalam unggahan IG informatif di Kaltim lain, seorang warganet membenarkan kejadian tersebut.

"Almarhum anak dari kawanku memang benar jasadnya dibawa di atas kepala buaya tersebut dan tidak ada luka gigitan atau semacamnya dan jasad dalam keadaan utuh," tulis akun @bang_zen1899. (mar1/jpnn)

Seekor buaya terlihat mengantarkan jasad seorang bocah di Kukar pada Jumat (20/1) pagi. Video yang merekam peristiwa menghebohkan itu viral di media sosial

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia