Jadwal Bioskop di Balikpapan Hari Ini, 19 Januari, Balada si Roy Tayang Perdana di Studio XXI

Kamis, 19 Januari 2023 – 11:03 WIB
Jadwal Bioskop di Balikpapan Hari Ini, 19 Januari, Balada si Roy Tayang Perdana di Studio XXI - JPNN.com Kaltim
Studio XXI Balikpapan akan menayangkan dua film terbaru, yakni Balada Si Roy dan Bayi Ajaib mulai siang ini hingga malam nanti, Kamis (19/1). Foto: 21cineplex

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Studio XXI Balikpapan menghadirkan dua film terbaru yang akan tayang mulai siang ini sampai malam nanti, Kamis (19/1).

Film terbaru pertama berjudul Balada Si Roy yang dibintangi Abidzar Al Ghifari akan tayang pukul 12.00 WITA.

Putra sulung almarhum Ustaz Jefri Al Buchori alias Uje dan Ustazah Pipik Dian Irawati yang memerankan Roy, sosok siswa SMA tampan dengan gayanya yang cool, sedikit berandal, dan selalu ditemani seekor anjing herder.

Kisah seru di film garapan sutradara Fajar Nugros berawal saat seorang gadis manis bernama Ani yang diperankan Febby Rastanty berhasil merebut hati Roy hingga keduanya semakin dekat.

Namun, kedekatan Roy dan Ani membuat Dullah (Bio One), penguasa sekolah yang juga seorang anak pejabat terpandang merasa terancam hingga bersama kubunya, Borsalino, dia terus menerus menyerang Roy.

Selain Balada Si Roy, Bioskop Studio XXI Balikpapan juga menayangkan film terbaru lainnya berjudul Bayi Ajaib.

Di film bergenre horor ini, kamu bisa kembali menyaksikan aksi seru Vino G Bastian yang kali ini tidak ditemani sang istri Marsha Timothy, melainkan beradu akting dengan aktor dan aktris yang punya nama beken, seperti Adipati Dolken dan Desy Ratnasari.

Penasaran? Langsung saja meluncur ke Studio XXI Balikpapan.

Berikut jadwal tayang film Bioskop di Balikpapan hari ini, 19 Januari 2023, Balada si Roy dan Bayi Ajaib tayang perdana di Studio XXI
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia