Borneo FC vs Barito Putera Boleh Dihadiri Penonton atau Tidak Diputuskan Pagi Ini

Kamis, 19 Januari 2023 – 07:05 WIB
Borneo FC vs Barito Putera Boleh Dihadiri Penonton atau Tidak Diputuskan Pagi Ini - JPNN.com Kaltim
Penampakan Stadion Segiri Samarinda dari atas yang akan dijadikan lokasi untuk menggelar laga lanjutan Liga 1 2022/2023 antara Borneo FC vs Barito Putera pada Sabtu (21/1) mendatang. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Panitia pelaksana (panpel) Borneo FC terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian menjelang laga home kontra Barito Putera yang dijadwalkan pada Sabtu (21/1) malam.

Sebab, Borneo FC juga terus berupaya agar pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri Samarinda bisa dihadiri penonton.

"Pagi ini adalah penentuan terakhir, apakah Stadion Segiri bisa hadiri penonton atau tanpa penonton," bunyi info Borneo FC yang disampaikan melalui akun resminya di Instagram, Kamis (19/1).

Pertandingan kontra Skuad Laskar Pangeran Antasari merupakan laga perdana bagi Borneo FC di putaran kedua Liga 1.

Ini setelah pertandingan sebelumnya yang dijadwalkan digelar di Stadion Jatidiri Semarang pada Minggu (15/1) lalu ditunda, setelah pihak Arema FC tidak mendapat izin menggunakan tempat tersebut sebagai homebase sementara mereka untuk menjamu Borneo FC.

Informasi lainnya, laga bertajuk Derbi Papadaan akan jadi kesempatan Borneo FC memupus rasa rindu pemain dan suporter di Stadion Segiri.

Sebab, sejak awal Oktober atau menjelang enam laga terakhir putaran pertama, semua pertandingan dimainkan di tempat netral dengan sistem bubble.

"Berikan doa terbaik kalian Samarinda Fans, semoga Stadion Segiri diizinkan menggelar pertandingan dengan penonton," bunyi info resmi Borneo FC kembali. (mar1/jpnn)

Pagi ini, Kamis (19/1) merupakan penentuan terakhir akah laga Borneo FC vs Barito Putera di Stadion Segiri bisa dihadiri penonton atau tidak, mohon doanya

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia