Tragis, Mobil Terjun Bebas ke Laut, Pengemudi Honda Jazz Ditemukan Tewas

Senin, 02 Januari 2023 – 21:57 WIB
Tragis, Mobil Terjun Bebas ke Laut, Pengemudi Honda Jazz Ditemukan Tewas - JPNN.com Kaltim
Pengemudi Honda Jazz bernama Febrian ditemukan tewas setelah mobil yang dikemudikannya terjun bebas ke laut di perairan Balikpapan pada Senin (2/1) dini hari. Foto: ilustrasi/ANTARA

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Peristiwa tragis terjadi di Balikpapan yang dialami seorang pemuda bernama Febrian (24).

Pengemudi Honda Jazz itu ditemukan tewas setelah mobil yang dikemudikannya terjun bebas ke laut pada Senin (2/1) dini hari.

Kasat Polairud Polresta Balikpapan AKP Kasianto mengungkapkan mobil berpelat polisi KT 1720 LO itu terjun dari pinggir laut setinggi 15 meter di kawasan Ruko Bandar Jalan Jenderal Sudirman, Balikpapan Kota.

Sebelum terjun ke laut, mobil itu lebih dahulu menabrak rumah warga.

“Itu dari keterangan saksi-saksi di lokasi, mobil dengan kecepatan tinggi menabrak sebuah rumah sebelum terjun ke laut,” kata Kasianto melalui keterangan yang diterima, Senin malam.

Jasad korban baru bisa dievakuasi pada pukul 06.15 WITA setelah tim Basarnas Balikpapan melakukan penyelaman untuk mengeluarkan jasad Febrian dari kabin mobil.

“Jasad korban ditemukan di kursi pengemudi,” beber Kasianto.

Dari keterangan petugas keamanan di lokasi kejadian, sebelum menabrak rumah kemudian terjun ke laut, mobil tersebut terlibat kejar-kejaran.

Pengemudi Honda Jazz bernama Febrian ditemukan tewas setelah mobil yang dikemudikannya terjun bebas ke laut di perairan Balikpapan pada Senin (2/1) dini hari
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia