Heboh, Pekerja Proyek IKN Nusantara Ditemukan Tewas, Polisi Ungkap Identitasnya

Sabtu, 29 April 2023 – 21:35 WIB
Heboh, Pekerja Proyek IKN Nusantara Ditemukan Tewas, Polisi Ungkap Identitasnya - JPNN.com Kaltim
Sejumlah polisi saat akan mengevakuasi jasad AD, pekerja proyek IKN yang ditemukan tewas di rumah kontrakannya pada Sabtu (29/4). Foto: Dokumentasi Humas Polda Kaltim

kaltim.jpnn.com, SEPAKU - Peristiwa menghebohkan terjadi di Desa Bumi Harapan, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, pada Sabtu (29/4).

Seorang pria yang diketahui merupakan pekerja di proyek Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara ditemukan tewas di sebuah rumah kontrakan.

Saat ditemukan, kondisi jasad pria tersebut sudah dalam keadaan membengkak dan membusuk.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Hendrik Eka Bahalwan mengungkapkan identitas pria tersebut berinisial AD, karyawan PT Ciriajasa dan merupakan tim leader konsultan paket proyek pembangunan Sekretariat Negara (Setneg) di IKN.

“Saat ini masih olah TKP, korban berinisial AD (68 tahun),” kata AKBP Hendrik dilansir laman Polda Kaltim.

Berdasarkan keterangan saksi yang merupakan teman kerja korban, AD bergabung dengan perusahaan yang bergerak di bidang enginering konsultan sejak 1 Maret 2023 dan menempati rumah Ibrahim sebagai kontrakan bersama.

Sebelumnya, AD juga bekerja bekerja sebagai konsultan di proyek hunian pekerja konstruksi IKN, kemudian pada April pindah ke proyek kantor Setneg.

Sementara itu, berdasarkan keterangan istri korban berinisial FH kepada penyidik Polsek Sepaku menyampaikan AD memang mempunyai riwayat penyakit hipertensi dan jantung. (mar1/jpnn)

Penemuan seorang pekerja IKN Nusantara tewas di sebuah rumah kontrakan menghebohkan warga Desa Bumi Harapan, Penajam Paser Utara

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia