Irjen Imam Sugianto Sampaikan Hal Penting Ini ke Seluruh Personel Polri, Siap Laksanakan!

Senin, 28 November 2022 – 11:04 WIB
Irjen Imam Sugianto Sampaikan Hal Penting Ini ke Seluruh Personel Polri, Siap Laksanakan! - JPNN.com Kaltim
Kapolda Kaltim Irjen Imam Sugianto. Foto: dokumentasi Humas Polda Kaltim

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Kapolda Kaltim Irjen Imam Sugianto menyampaikan sejumlah pesan penting untuk seluruh personel Polri maupun aparatur sipil negara (ASN) di Polda Kaltim.

Hal itu disampaikan saat jenderal bintang dua itu memimpin apel pagi yang berlangsung di lapangan Mapolda Kaltim, Senin (28/11).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakapolda Kaltim, Brigjen Mujiono, Irwasda Kombes Jefrianus Endolemba Torunde, dan para pejabat utama Polda Kaltim.

Irjen Imam Sugianto Sampaikan Hal Penting Ini ke Seluruh Personel Polri, Siap Laksanakan!

Apel pagi yang dipimpin Kapolda Irjen Imam Sugianto di halaman Mapolda Kaltim, Senin (28/11). Foto: dokumentasi Humas Polda Kaltim.

Dalam arahannya, mantan ajudan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu kembali mengingatkan kedisiplinan kepada para personel Polri.

Dia menegaskan kedisiplinan sangat penting guna menjaga nama baik institusi Polri maupun meningkatkan kinerja secara maksimal dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu, pria yang bertugas sebagai asisten operasi Kapolri sebelumnya menjabat Kapolda Kaltim itu menyampaikan kepada seluruh peserta apel agar selalu menjaga kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Jaga kesehatan dengan selalu berolahraga teratur dan menjaga pola makan agar tidak ada kendala dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” pesan Irjen Imam Sugianto.

Kapolda Kaltim Irjen Imam Sugianto menyampaikan sejumlah hal penting ke seluruh personel Polri.
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia