Polda Kaltim Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur, Begini Harapan Irjen Imam Sugianto

Selasa, 22 November 2022 – 20:21 WIB
Polda Kaltim Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur, Begini Harapan Irjen Imam Sugianto - JPNN.com Kaltim
Kapolda Kaltim Irjen Imam Sugianto melepas pemberangkatan armada yang mengangkut bantuan kemanusian untuk korban gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (22/11). Foto: Dokumentasi Humas Polda Kaltim

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Kapolda Kaltim Irjen Imam Sugianto melepas pemberangkatan armada yang mengangkut bantuan kemanusian untuk korban gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (22/11).

Bantuan kemanusiaan tersebut berasal dari personel polda maupun polres dan jajaran yang menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu masyarakat terdampak gempa bumi di Cianjur.

Jenderal bintang dua ini juga memberikan apresiasi untuk seluruh anggotanya tersebut atas partisipasi bantuan yang berhasil dikumpulkan senilai Rp 500 juta.

"Hari ini secara simbolis kami lepas. Bantuan kami serahkan dalam bentuk sembako dan keperluan lain sebagaimana yang mereka butuhkan disana sebanyak dua ribu paket," kata Irjen Imam Sugianto dilansir laman Polda Kaltim.

Dia mengajak seluruh lapisan masyarakat yang memiliki kelebihan rezeki untuk sama-sama membantu saudara kita yang terdampak gempa di Cianjur dan sekitarnya.

“Semoga bantuan ini bisa disalurkan dengan aman dan lancar sehingga sampai kepada tempat tujuan dan berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” harapnya. (mar1/jpnn)

Polda Kaltim mengirim bantuan untuk korban gempa Cianjur yang dilepas oleh Kapolda Irjen Imam Sugianto

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia