Peringatan Keras Kombes Ary Fadli: Kalau Ada Anggota Pungli, Kami Tindak Tegas!

Rabu, 23 November 2022 – 14:47 WIB
Peringatan Keras Kombes Ary Fadli: Kalau Ada Anggota Pungli, Kami Tindak Tegas! - JPNN.com Kaltim
Kapolresta Samarinda Kombes Ary Fadli saat meninjau pelayanan di Kantor Samsat Samarinda Seberang, pada Selasa (22/11). Dia mengingatkan kepada anggotanya, terutama yang bertugas di kantor samsat untuk tidak melakukan pungli. Foto: Dokumentasi Humas Polresta Samarinda

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Kapolresta Samarinda Kombes Ary Fadli menyampaikan peringatan keras kepada anggotanya untuk tidak melakukan pungutan liar (pungli).

Penegasan itu disampaikannya saat meninjau pelayanan di kantor Samsat Samarinda Seberang, pada Selasa (22/11) pagi.

Dalam kunjungan tersebut, pria yang pernah bertugas di Polda Jawa Timur itu meninjau setiap ruangan yang dipergunakan sebagai pelayanan Samsat.

Sejumlah perwira turut mendampingi, yakni Kasubnit Regident Satlatas Polresta Samarinda Iptu Ratna, PLO Samsat Penuh Samarinda Seberang A Atma Parindra, dan Kanit Intelkam Polsek Samarinda Ipda Jamaluddin.

Saat di ruang pelayanan, Kombes Ary menyaksikan langsung para anggota kepolisian yang sedang bertugas melayani masyarakat.

Perwira menengah Polri itu juga sempat bertanya ke sejumlah wajib pajak terkait pelayanan di kantor Samsat Penuh Samarinda Seberang.

Dari beberapa wajib pajak yang ditanya menjawab bahwa pelayanan samsat yang diberikan sudah maksimal

Namun, karena saking banyaknya wajib pajak yang membayar sehingga sempat antre beberapa saat.

Kombes Ary Fadli menyampaikan peringatan keras kepada anggotanya untuk tidak melakukan pungli, sanksi tegas menanti
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News