Pak Bhabin Menyambangi Samarinda, Lihat Tuh Kombes Ary Fadli Sampai Dibuat Tertawa

Minggu, 20 November 2022 – 14:43 WIB
Pak Bhabin Menyambangi Samarinda, Lihat Tuh Kombes Ary Fadli Sampai Dibuat Tertawa - JPNN.com Kaltim
Kapolresta Samarinda Kombes Ary Fadli (kiri) bersama Ipda Herman Hadi Basuki atau yang terkenal dengan Pak Bhabtin di acara pelatihan keterampilan komunikasi dan pelayanan publik yang dilaksanakan Polresta Samarinda, Sabtu (19/11). Foto: Dokumentasi Humas Polresta Samarinda

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Ipda Herman Hadi Basuki, sosok polisi yang terkenal aktif di media sosial dengan nama Pak Bhabin menyambangi Kota Samarinda, Sabtu (19/11).

Kehadirannya di ibu kota Provinsi Kaltim ini, salah satunya menjadi narasumber pelatihan keterampilan komunikasi dan pelayanan publik yang dilaksanakan Polresta Samarinda.

"Saat ini kita ketahui polisi jadi bulan-bulanan di media sosial karena beberapa kasus yang menimpa anggota polri di berbagai wilayah," kata Pak Bhabin yang akrab disapa yang dilansir dari laman Polresta Samarinda, Minggu (20/11).

Menurutnya, dengan adanya kasus yang bertubi-tubi terjadi di korp kepolisian tersebut, perlu ada langkah untuk mengimbanginya dengan hal-hal yang positif dan kreatif di media sosial.

“Dengan adanya konten-konten yang positif dan lucu dan mendidik maka bisa mengurangi komentar-komentar yang kurang bagus," bebernya.

Kapolresta Samarinda Kombes Ary Fadli menyampaikan pelatihan tersebut dilaksanakan bertujuan meningkatkan kemampuan dan pengetahuan anak buahnya untuk diimplementasikan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Ini bertujuan untuk mengungkit motivasi dan kepercayaan diri sebagai cara menciptakan momentum perubahan yang lebih besar,” ujar Kombes Ary Fadli melalui keterangan yang dilansir dari laman Polresta Samarinda, Minggu (20/11).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, sejumlah pejabat utama Polresta Samarinda, seperti Kompol Nono Rusmana (Kabag SDM), Kompol Ricky Sibarani (Kasat Narkoba), Kompol Creato Sonitehe Gulo (Kasatlantas), Kompol Ahmad Abdullah (Kasat Samapta), AKP Eko Widiyatmoko (Kasat Tahti), dan AKP Masidi (Kasi Propam).

Ipda Herman Hadi Basuki atau yang terkenal dengan Pak Bhabtin pada pelatihan keterampilan komunikasi dan pelayanan publik yang dilaksanakan Polresta Samarinda
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia