Menyambangi Markas Balakarcana Unit Cendana, Ananda Emira Moeis Serap Aspirasi

Kamis, 03 November 2022 – 20:00 WIB
Menyambangi Markas Balakarcana Unit Cendana, Ananda Emira Moeis Serap Aspirasi - JPNN.com Kaltim
Anggota Komisi IV DPRD Kaltim Ananda Emira Moeis bersama Balakarcana Unit Cendana. Foto: Tim Ananda.

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Anggota Komisi IV DPRD Kaltim Ananda Emira Moeis menyambangi markas Barisan Sukarelawan Kebakaran dan Bencana (Balakarcana) Unit Cendana di Jalan Cendana, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda, pada Kamis (3/11). 

Kedatangan Ananda ke markas Balakarcana Unit Cendana itu untuk menyerap aspirasi dari para sukarelawan tersebut. 

Politikus PDIP mengapresiasi Balakarcana Unit Cendana yang dapat berjalan secara mandiri dengan bantuan swadaya dari masyarakat.

“Saya melihat Balakarcana secara mandiri dan bantuan swadaya dari masyarakat bisa berjalan dengan baik, banyak masyarakat yang terbantukan, tidak hanya di Cendana tapi sampai ke seluruh Samarinda, pernah ke Kukar hingga Bontang,” ujar Ananda penuh rasa bangga.

Dia juga mengapresiasi kepada para Balakarcana-balakarcana maupun masyarakat Samarinda khususnya yang selalu gotong royong untuk membantu agar kegiatan ini bisa terus berjalan.

Menurutnya, warga Indonesia memang pada dasarnya adalah Pancasila, selalu bergotong-royong dan terbiasa dalam tolong-menolong. Jadi pasti selalu bahu-membahu untuk kegiatan sosial agar dapat berjalan dengan baik.

“Namun walaupun begitu saya berharap pemerintah dapat memberikan atensinya serta apresiasi untuk Balakarcana yang selalu siap siaga 24/7 hari,” ujar Nanda.

Untuk itu, dirinya berharap kepada pemerintah dapat memberikan atensinya kepada Balakarcana-balakarcana di wilayah Samarinda maupun Kaltim, agar dapat selalu siap sedia 24 jam membantu masyarakat.

Anggota Komisi IV DPRD Kaltim Ananda Emira Moeis menyerap aspirasi saat menyambangi markas Balakarcana Unit Cendana
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia