Kinerja Pejabat Setdaprov Ini Jadi Sorotan, Begini Saran Anggota DPRD Kaltim ke Gubernur

Selasa, 04 Oktober 2022 – 16:05 WIB
Kinerja Pejabat Setdaprov Ini Jadi Sorotan, Begini Saran Anggota DPRD Kaltim ke Gubernur - JPNN.com Kaltim
Anggota Komisi I DPRD Kaltim Muhammad Udin. Foto: Dokumentasi Humas DPRD Kaltim

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Kinerja pelaksana tugas (Plt) Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setdaprov Kaltim Buyung Dodi Gunawan mendapat sorotan saat rapat paripurna ke-42 DPRD Kaltim, Selasa (4/10). 

Sorotan itu datang dari Anggota Komisi I DPRD Kaltim Muhammad Udin.

Mangkirnya Buyung Dodi Gunawan sebanyak tiga kali dalam pemanggilan koordinasi terkait mekanisme pengadaan Barjas jadi penyebabnya. 

Menurut Udin, Gubernur Kaltim Isran Noor perlu mengevaluasi kinerja pejabat Setdaprov tersebut.

“Kami anggap komunikasinya buruk, karena beberapa kali juga teman-teman mencoba komunikasi tetapi tidak pernah di respon,” kata Udin di Kantor DPRD Kaltim.

Udin juga mengatakan jika pengangkatan kembali Buyung Dodi Gunawan menjadi Plt menjadi hal yang sangat perlu dikoordinasikan terlebih dahulu mengingat kinerjanya dianggap kurang kompeten.

Seharusnya Pemprov Kaltim mencari rekan kerja yang lebih kompeten, mampu menjalin komunikasi yang baik, melaksanakan kinerja pembangunan dengan baik dan terstruktur.

“Kami berharap bahwa pemerintah provinsi memberikan jabatan kepada orang yang bisa diajak kerjasama, koordinasi, baik dalam RDP, maupun hal lainnya,” ujar anggota DPRD Kaltim dari Fraksi Golkar itu.

Anggota Komisi I DPRD Kaltim Muhammad Udin menyoroti kinerja pejabat Setdaprov Kaltim ini yang kembali tak hadiri panggilan koordinasi dari dewan
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia