Demokrat-PAN Dukung Isran Noor di Pilgub Kaltim, Iswan: Semoga Partai Lain Menyusul

Jumat, 24 Mei 2024 – 10:36 WIB
 Demokrat-PAN Dukung Isran Noor di Pilgub Kaltim, Iswan: Semoga Partai Lain Menyusul - JPNN.com Kaltim
Ketua DPD Partai Demokrat Kaltim Irwan Fecho menyerahkan surat tugas partainya kepada Isran Noor sebagai calon gubernur di Pilgub Kaltim 2024. Foto: supplied

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN) menyatakan dukungannya kepada Isran Noor di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Kaltim 2024.

Terkait hal itu, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melalui Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya telah mengeluarkan surat tugas konsolidasi yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Kaltim Irwan Facho kepada Isran Noor.

Irwan Facho  pun mengungkapkan alasan mengusung Isran Noor di Pilgub Kaltim antara lain karena dianggap memiliki kemampuan untuk membawa Kalimantan Timur menuju masa depan yang lebih maju. 

“Apalagi secara manajerial dan kepemimpinan, Pak Isran Noor sangat kompeten dan berani dalam memperjuangkan kepentingan daerah dan masyarakat Kaltim,” kata Irwan.

Wakil Ketua DPP PAN Yandri Susanto juga memberikan dukungan kepada Isran Noor didampingi Ketua DPW PAN Kaltim Sigit Wibowo. 

Ketua Tim Pemenangan Isran-Hadi Iswan Priady menyambut baik dukungan dari kedua partai tersebut.

“Alhamdulillah, dalam satu hari Isran-Hadi mendapat dukungan dua partai sekaligus, yakni Demokrat dan PAN,” kata Iswan dikutip, Jumat (24/5).

Iswan berharap dengan dukungan yang semakin solid momen ini dapat menjadi pemicu bagi partai-partai lain untuk juga mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Isran-Hadi.

Dukungan untuk Isran Noor maju di Pilgub Kaltim 2024 datang dari Partai Demokrat dan PAN
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia