Pj Gubernur Kaltim Mencoblos di TPS 006 Kelurahan Jawa, Hanya Bisa Pilih Presiden dan Wapres

Rabu, 14 Februari 2024 – 11:30 WIB
Pj Gubernur Kaltim Mencoblos di TPS 006 Kelurahan Jawa, Hanya Bisa Pilih Presiden dan Wapres - JPNN.com Kaltim
Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik saat menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2024 di TPS 006 Kelurahan Jawa, Samarinda Ulu, Samarinda, Rabu (14/2) pagi. Foto: Adpim Pemprov Kaltim

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Penjabat Gubernur Kaltim Akmal Malik menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di Kota Samarinda pada Rabu (14/2) pagi.

Dia mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 006 Kelurahan Jawa, Samarinda Ulu.

Akmal Malik menjadi salah satu dari sejumlah warga yang masuk dalam Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) di TPS yang berlokasi di samping Masjid Nurul Mukminin Pemprov Kaltim ini.

“Alhamdulillah saya sudah selesai melaksanakan kewajiban sebagai warga negara Republik Indonesia, melakukan pencoblosan. Saya masuk dalam daftar pemilih tambahan, karena saya ber-KTP Jakarta. Jadi saya menyalurkan suara untuk pemilihan presiden dan wakil presiden saja,” kata Akmal Malik seusai menyalurkan hak suaranya.

Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri ini mengimbau kepada seluruh masyarakat Kaltim yang sudah terdaftar dalam DPT agar dapat berbondong-bondong ke TPS untuk menyalurkan hak suaranya masing-masing.

“Mari seluruh warga Kaltim untuk datang berbondong-bondong ke TPS. Mari gunakan hak pilih Anda. Ini adalah saatnya Anda untuk menentukan kemajuan bangsa ini ke depan,” tegasnya.

Setelah menyalurkan hak suaranya, Pj Gubernur Akmal Malik bergabung dengan anggota Forkopimda Kaltim dan Sekretaris Daerah Sri Wahyuni beserta pimpinan perangkat daerah lingkup Pemprov Kaltim meninjau beberapa TPS di Samarinda dan Kutai Kartanegara.

Sementara itu, Sekdaprov Kaltim Sri Wahyuni menggunakan hak pilihnya di TPS 11 Sempaja Barat.

Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik yang masuk dalam daftar pemilih tambahan menggunakan hak pilihnya di TPS 006 Kelurahan Jawa, Samarinda Ulu
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia