Resolusi 2024, Seno Aji Tegaskan Komitmen DPRD Kaltim Terkait Pemilu dan Pilkada

Rabu, 10 Januari 2024 – 09:08 WIB
Resolusi 2024, Seno Aji Tegaskan Komitmen DPRD Kaltim Terkait Pemilu dan Pilkada - JPNN.com Kaltim
Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji menungkapkan resolusi lembaga yang kini dipimpinnya di 2024. Foto: Dokumentasi Humas DPRD Kaltim

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji mengungkapkan resolusi lembaga yang dipimpinnya di 2024.

Dia menegaskan DPRD Kaltim berkomitmen bersinergi dengan para pemangku kepentingan demi mewujudkan keamanan dan kelancaran pada Pemilihan Umum (Pemilu) maupun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

"Itu merupakan resolusi kami untuk Pemilu dan Pilkada 2024 pada momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Kaltim," kata Seno Aji dilansir dari Antara, Rabu (10/1).

Seno Aji mengatakan komunikasi yang intensif dengan berbagai pihak terus digulirkan agar Pemilu dan Pilkada 2024 berjalan aman, damai dan lancar.

Ditegaskannya, Pemilu dan Pilkada adalah momentum penting bagi demokrasi di Indonesia. 

"Kami berharap semua pihak dapat berpartisipasi secara aktif dan bertanggung jawab dalam proses pemilihan umum," ujarnya.

Seno Aji juga mengajak masyarakat untuk tetap riang gembira dalam pesta demokrasi, selain menghindari aksi provokasi isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan di Benua Etam.

"Pilihan politik kita mungkin berbeda-beda, tetapi kita tetap satu keluarga besar di Kaltim. Mari kita hormati hak dan pilihan masing-masing, tanpa mengganggu roda pembangunan di daerah ini," pinta Seno Aji.

Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji mengungkapkan resolusi lembaga yang kini dipimpinnya di 2024, simak selengkapnya
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia