Gantikan Masykur Sarmian, Encik Wardani Resmi Jabat Anggota DPRD Kaltim

Kamis, 30 November 2023 – 23:46 WIB
 Gantikan Masykur Sarmian, Encik Wardani Resmi Jabat Anggota DPRD Kaltim - JPNN.com Kaltim
Sekretaris DPRD Kaltim Norhayati Usman membacakan Surat Keputusan Mendagri terkait PAW anggota dewan dari Fraksi PKS, yakni Masykur Sarmian digantikan Encik Wardani dalam Rapat Paripurna ke-39 Masa Sidang III Tahun 2023, Rabu (1/11). Foto: Dokumentasi Humas DPRD Kaltim

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - DPRD Kaltim menggelar Rapat Paripurna ke-39 Masa Sidang III Tahun 2023 dengan agenda membahas pemberhentian dan pengangkatan pengganti antarwaktu (PAW) anggota dewan dari Fraksi PKB dan PKS

Sekretaris DPRD Kaltim Norhayati Usman menyampaikan pemberhentian Masykur Sarmian dari Fraksi PKS adalah Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) dengan Nomor 100.2.1.4-4098 tahun 2023.

"Berdasarkan Keputusan Mendagri, secara resmi mengesahkan pemberhentian saudara Masykur Sarmian dari jabatannya sebagai Anggota DPRD Provinsi Kaltim yang telah menjabat dalam periode tahun 2019-2024," kata Norhayati membacakan keputusan Mendagri tersebut.

Pemberhentian ini, lanjut mantan Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Kaltim itu, disertai dengan ucapan terima kasih atas pengabdian dan jasa-jasa Masykur Sarmian selama menjadi Anggota DPRD Provinsi Kaltim.

"Mewakili Mendagri dalam kesempatan ini, kami ucapkan terima kasih atas pengabdian Pak Masykur Sarmian selama ini," jelasnya, di Gedung B, Kompleks DPRD Provinsi Kaltim, jalan Teuku Umar, Kota Samarinda.

Selain itu, ia juga membacakan Keputusan Mendagri Nomor 100.2.1.4-4099 tahun 2023, yang mengesahkan pengangkatan atas nama Encik Wardani sebagai PAW Anggota DPRD Provinsi Kaltim untuk mengisi sisa masa sidang jabatan tahun 2019-2024.

"Pengangkatan Encik Wardani dari Fraksi PKS ini diresmikan melalui pengucapan sumpah janji yang akan dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Kaltim Hasanuddin Mas'ud," tegasnya. (mrk/ADV/DPRD Kaltim)

Encik Wardani resmi gantikan Masykur Sarmian sebagai anggota DPRD Kaltim sisa masa jabatan 2019-2024.

Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Advetorial

Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia