PPP Beri Sinyal Dukungan Kepada Erick Thohir untuk Pilpres 2024

Senin, 31 Oktober 2022 – 21:44 WIB
PPP Beri Sinyal Dukungan Kepada Erick Thohir untuk Pilpres 2024 - JPNN.com Kaltim
Dukungan kepada Erick Thohir untuk Pilpres 2024 terus mengalir. Kali ini sinyal dukungan kepada pria yang sekarang menjabat sebagai Menteri BUMN itu datang dari PPP. Foto: Dok Sobat Erick

kaltim.jpnn.com, JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memberikan sinyal dukungan untuk Erick Thohir yang sekarang menjabat sebagai Menteri BUMN di Pilpres 2024.

Wakil Ketua Umum (Waketum) PPP Arsul Sani terang-terang menyebut nama Erick Thohir dalam acara Seminar Nasional & Temu Tokoh Perempuan Wanita Persatuan Pembangunan di Kantor DPP PPP, Jakarta, Senin (31/10).

"Pak Erick merupakan salah satu nama yang kami di DPP terima aspirasi dari sejumlah daerah. Proses penjaringan PPP terhadap sosok yang akan diusulkan itu, kan, memang melalui proses dari bawah," ujar Arsul dilansir JPNN.com.

Arsul menyebut usulan terhadap Erick datang dari sejumlah pengurus PPP di daerah, mulai dari Jawa Timur, Sulawesi Tengah, hingga Riau.

Dia menyampaikan deklarasi paslon yang diusung PPP nantinya akan diajukan kepada partai koalisi.

"PPP, kan, tidak bisa sendirian, nanti kami koordinasikan denga partai koalisi. PPP akan mengadakan Mukernas. Bisa saja kami tidak keluarkan satu nama capres dan cawaprws karena harus dibawa ke koalisi, perlu beberapa nama supaya ruang musyawarah terbuka lebar," lanjutnya.

Saat menjadi narasumber acara tersebut, Arsul berulang kali melempar kode untuk mengusung Erick dan hal ini mendapatkan tanggapan positif dari para kader partai. 

Menurut Arsul, kinerja Erick dalam membenahi BUMN menjadi bukti nyata kepemimpinan yang bai untuk Indonesia ke depan.

PPP memberi sinyal dukungan kepada Erick Thohir yang sekarang menjabat Menteri BUMN untuk maju di Pilpres 2024
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia