Jelang PSBS Biak Lawan Borneo FC, Emral Abus Kantongi Kelemahan Pesut Etam

Rabu, 23 Oktober 2024 – 14:02 WIB
Jelang PSBS Biak Lawan Borneo FC, Emral Abus Kantongi Kelemahan Pesut Etam - JPNN.com Kaltim
PSBS Biak saat menggelar latihan sebagai persiapan melawan Borneo FC di Stadion Gelora Samudera, Kuta, Badung, Selasa (22/10). Foto: @psbsofficial

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - PSBS Biak terus mematangkan persiapan untuk menghadapi laga pekan ke-9 Liga 1 2024/2024 kontra Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Jumat (25/10).

Pelatih PSBS Biak Emral Abus mengaku sudah mengetahui kekuatan maupun kelemahan calon lawan timnya yang berjuluk Pesut Etam.

Dia menyadari lawan timnya nanti merupakan salah satu tim terbaik di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia. 

Pasalnya, Emral Abus menilai Borneo FC mempunyai pemain dengan kualitas terbaik di Liga 1. 

"Mereka juga punya kedalaman tim yang bagus. Namun, kami sudah mengetahui apa yang akan dilakukan saat bertanding nanti,” ujar Emral Abus dikutip Rabu (23/10).

Juru taktik asal Sumatera Barat itu juga mengingatkan pemainnya untuk mewaspadai motivasi skuad Borneo FC yang akan berupaya bangkit dari kekalahan perdana mereka di Liga 1 kontra Persis Solo pada Sabtu (19/10) lalu. 

Emral Abus menyampaikan tim pelatih PSBS Biak menganalisa pertandingan Borneo FC kontra Persis Solo dalam laga pekan ke-8 yang lalu untuk menyiapkan materi latihan bagi skuad  Badai Pasifik. 

“Kami menggelar latihan berdasarkan analisis saat kami menghadapi Semen Padang dan lawan kami (Borneo FC) saat menghadapi Persis Solo. Kami sudah ada gambaran bagaimana menyiapkan tim terbaik jelang keberangkatan nanti,” ujar Emral Abus.

Laga Borneo FC vs PSBS Biak akan terjadi di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Jumat (25/10) mendatang
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News